Ternyata Bukan Bayi Palestina, Sebenarnya dari Mana Asal Baby Lily yang Diasuh Keluarga Nagita Slavina?
Potret Nagita Slavina Bersama Lily. [Instagram/@raffinagita1717]
09:07
26 April 2024

Ternyata Bukan Bayi Palestina, Sebenarnya dari Mana Asal Baby Lily yang Diasuh Keluarga Nagita Slavina?

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sekarang mengasuh bayi cantik yang diberi nama Lily. Muncul rumor bahwa Baby Lily adalah bayi Palestina yang diadopsi oleh keluarga Sultan Andara. Namun rumor tersebut dibantang oleh Merry, sang asisten.

Melalui acara "Pagi Pagi Ambyar", Merry yang diketahui sebagai asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membocorkan informasi soal sosok Lily. Ia mengatakan bahwa sejauh ini bosnya belum resmi mengadopsi Lily seperti yang dirumorkan.

Merry juga mengatakan bahwa Lily bukan bayi asal Palestina. Sebaliknya, Lily adalah bayi perempuan yang diambil dari salah satu yayasan di Indonesia.

"Dengar-dengar sih katanya dari yayasan, bukan dari Palestina. Dari Indonesia," tutur Merry seperti dikutip dari tayangan ulang "Pagi Pagi Ambyar" yang diunggah ke YouTube Trans TV Official, Jumat (26/4/2024).

Siapa Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad (IG/Raffinagita1717)Siapa Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad (IG/Raffinagita1717)

Lebih lanjut, Merry mengatakan bahwa sosok yang pertama kali membawa Baby Lily bukanlah Nagita Slavina, melainkan Caca Tengker. Kakak beradik ini pun sepakat untuk ganti-gantian mengasuh bayi cantik tersebut.

"Kalau nggak salah dari Mbak Caca nitip ke Mbak Gigi (Nagita Slavina). Nanti dia diasuh Mbak Caca, diasuh Mbak Gigi gitu," kata Merry menjelaskan lagi.

Menurut keterangan Merry, Lily sudah diasuh keluarga Andara sejak usia beberapa hari. Ia mengatakan bahwa usia Baby Lily baru berusia 5 hari ketika dikenalkan kepadanya.

"Emang umur berapa si Baby sekarang?" tanya Dewi Perssik selaku pemandu acara "Pagi Pagi Ambyar".

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Lily. [Instagram/@raffinagita1717]Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Lily. [Instagram/@raffinagita1717]

"Yang waktu Mbak Gigi ngasih tahu ke aku baru lima hari. Pas Mbak Gigi ngasih tahu ke aku," kata Merry.

Sekarang Baby Lily diketahui belum diadopsi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Merry mengatakan bahwa bosnya masih mempertimbangkan banyak hal sebelum mengadopsi bayi perempuan tersebut secara resmi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ternyata #bukan #bayi #palestina #sebenarnya #dari #mana #asal #baby #lily #yang #diasuh #keluarga #nagita #slavina

KOMENTAR