Potret Kedekatan Rafathar dan Rayyanza dengan Baby Lily, Ternyata Nagita Slavina Belum Dapat Izin Adopsi Dari Anak
Siapa Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad (IG/Raffinagita1717)
15:32
25 April 2024

Potret Kedekatan Rafathar dan Rayyanza dengan Baby Lily, Ternyata Nagita Slavina Belum Dapat Izin Adopsi Dari Anak

Status baby Lily di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terutangkap. Bayi itu disebut belum diadopsi secara resmi oleh keluarga Sultan Andara tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Merry, asisten pribadi Raffi Ahmad.

"Aku juga sempat tanya mau diadopsi atau nggak. Katanya kalau mau adopsi harus minta persetujuan semuanya, anak-anak saya harus tahu," kata Merry dilansir dari Youtube Trans TV Official, Kamis (25/4/2024). 

Merry belum tahu pasti apakah Nagita Slavina akan mengadopsi bayi perempuan tersebut atau tidak. Pasalnya mereka masih perlu persetujuan keluarga besar, termasuk dari kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza.

"Belum tahu 100 persen akan adopsi atau tidak, karena mbak Gigi butuh persetujuan keluarga besar semuanya dan anak-anaknya," kata Merry.

Merry menyebut, Nagita Slavina tak ingin Rafathar dan Rayyanza nantinya metasa cemburu bila kedua orangtuanya mengangkat Lily sebagai anak. Meski begitu, kedua anak tersebut nampaknya sudah dekat dengan baby Lily. Terlihat dari potret Rafathar dan Rayyanza bersama baby Lily yang dibagikan orang tua mereka ke Instagram. Berikut rangkuman potretnya!

1. Rayyanza Masih Cemburu dengan Lily

Rayyanza nampaknya masih coba memproses adanya anggota baru dalam keluarganya. Balita dua tahun itu masih kerao cemburu bila Raffi Ahmad dekat dengan Lily yang masih bayi. Saat Raffi Ahmad sedang memandangi wajah Lily yang sedang tidur, Rayyanza malah menarik tangan ayahnya agar menjauh dari bayi tersebut.

2. Rafathar Selfie Bareng Lily


Sementara Rafathar telah lebih mengerti tentang kehaditan Lily. Anak 8 tahun itu bahkan tersenyum lebar ketika selfie di samping Lily yang masih terpejam. Pada caption unggahan juga seolah mengisyaratkan kalau Rafathar telah sangat menyayangi adik barunya itu.

3. Potret Berlima

Seperti memberi isyarat kalau Lily memang jadi anggota baru mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membuat potret bersama bayi tersebut lengkap dengan Rafathat dan Rayyanza. Alhasil, potret itu nampak seperti foto keluarga baru mereka yang kini jadi berlima.

4. Rayyanza Temani Lily Tidur

Meski Rayyanza terkesan masih cemburu akibat kehadiran Lily, namun dia juga ikut gemas dengan bayi tersebut. Saat Lily baru bangun, Rayyanza asik melihat wajah bayi tersebut yang masih belum bicara. Sambil tersenyum, Rayyanza juga membiarkan tangan Lily menyentuh wajahnya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #kedekatan #rafathar #rayyanza #dengan #baby #lily #ternyata #nagita #slavina #belum #dapat #izin #adopsi #dari #anak

KOMENTAR