5 Potret Terakhir Chandrika Chika Sebelum Tertangkap Polisi Pakai Narkoba, Kini Sukses Bikin Publik Terkejut
Chandrika Chika. [Instagram]
11:01
25 April 2024

5 Potret Terakhir Chandrika Chika Sebelum Tertangkap Polisi Pakai Narkoba, Kini Sukses Bikin Publik Terkejut

Tertangkapnya selebgram Chandrika Chika oleh polisi karena penyalahgunaan narkoba langsung bikin publik terkejut. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu ditangkap di kawasan Setiabudi, Jakarta, pada Senin (22/4) malam, bersama lima selebgram lainnya. Mereka mengonsumsi narkoba jenis ganja dengan dicampurkan dalam cairan liquid pada rokok elektronik atau vape. 

Polisi menyebut kalau cairan vape menggandung ganja itu menjadi modus baru dalam penyalahgunaan narkotika. 

"Kami jelaskan bahwa alat bukti yang kita amankan pod liquid vape ini digunakan secara bergantian. Ini termasuk narkotika jenis modus baru yang digunakan," kata Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras, kepada wartawan, Selasa (22/4/2024).

Polisi menyebutkan, perempuan 21 tahun itu sudah setahun terakhir mengonsumsi ganja karena menganggapnya sebagai hal lumrah dalam pergaulan.

Beberapa hari sebelum ditangkap, Chandrika Chika masih nampak aktif di media sosial. Dia bahkan sempat merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Namun, pasca kabar penangkapannya, tak ada aktivitas apa pun di akun Instagram pribadinya. Bahkan Chandrika Chika membatasi kolom komentar pada setiap postingannya. 

Terlihat dari akunnya, Chandrika Chika masih mengunggah foto baru pada tiga hari sebelum ditangkap polisi. Berikut rangkuman lima foto terakhir Chandrika Chika sebelum ditangkap polisi.

1. Liburan di Villa

Tepat tiga hari sebelum ditangkap, Chandrika Chika masih mengunggah foto di Instagram. Dari potret yang dia unggah terlihat Chandrika seperti sedang liburan di sebuah villa dengan fasilitas kolam renang. Tak diketahui di mana lokasi villa tersebut. Nampak villa besar serta fasilitas yang mewah.

2. Pose di Pinggir Kolam

Chandrika Chika berpose di pinggir kolam dengan memakai baju kemben panjang. Dandanannya nampak dewasa dengan rambutnya dikuncir ke belakang serta riasan natural. Dia pose berdiri sambil tersenyum tipis ke arah kamera.

3. Jalan-Jalan di Pantai

Tak hanya di villa, Chandrika Chika juga jalan-jalan di pantai. Dia berfoto dengan latar belakang pemandangan matahari tenggelam di pantai. 

4. Makan di Restoran

Chandrika Chika juga sempat mengunggah momen saat dirinya makan malam di restoran. Penampilannya nampak cantik memakai blus putih tanpa lengan dengan riasan flawless dan lipstik merah. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan dibuat keriting.

5. Momen Lebaran

Saat lebaran Idul Fitri, Chandrika Chika masih berkumpul dengan keluarga. Dia mengunggah momen foto bersama dengan keluarga besarnya di suatu halaman rumah. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #terakhir #chandrika #chika #sebelum #tertangkap #polisi #pakai #narkoba #kini #sukses #bikin #publik #terkejut

KOMENTAR