5 OOTD Kece Rezky Aditya, Artis yang Pede Lambaikan Tangan ke Dispatch di Korea
Potret Rezky Aditya Liburan di Korea (Instagram/@citraciki)
15:34
24 April 2024

5 OOTD Kece Rezky Aditya, Artis yang Pede Lambaikan Tangan ke Dispatch di Korea

Nama Rezky Aditya tiba-tiba menjadi sorotan usai dirinya muncul di media terkenal Korea Selatan, Korea Dispatch. Dalam video yang viral, suami Citra Kirana itu terlihat tengah mendorong troli berisi koper di Bandara Internasional Incheon.

Layaknya idol K-pop, Rezky Aditya terlihat melambaikan tangan kepada kamera sambil menyeberang jalan. Sebab disorotnya hal itu membuat Rezky Aditya mendapat banyak komentar dari warganet.

Berberapa warganet mengaku malu melihat aksi yang dilakukan oleh Rezky Aditya itu. Namun, sebagian lainnya justru tidak mempermasalahkan. Pasalnya, OOTD yang dikenakan Rezky Aditya juga tetap terlihat keren.

Suami Citra Kirana itu terlihat pakai setelan senada berwarna ungu dengan kacamata hitam. OOTD-nya itu dinilai keren sehingga tidak kalah dengan idol K-pop. Bukan hanya penampilannya saat itu, dalam kesehariannya Rezky Aditya juga kerap menggunakan OOTD yang keren dan menarik.

 Lalu seperti apa gaya penampilan Rezky Aditya? Berikut beberapa potret OOTD yang dikenakan oleh Rezky Aditya.

1. OOTD hitam

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, Rezky Aditya terlihat menggunakan OOTD serba hitam. Pada unggahah tersebut, Rezky Aditya terlihat menggunakan kaos hitam dengan luaran jaket kulit berwarna senada. Pada bawahan, Rezky Aditya tampak menggunakan celana panjang hitam dan sepatu putih. Ia juga memakai kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya itu.

 2. Hoodie

Pada unggahan lainnya, memperlihatkan OOTD Rezky Aditya yang menggunakan hoodie berwarna hitam bergambar Monalisa. Ia terlihat memakai celana panjang hitam dan sepatu putih sengaja bawahan. Pada OOTD-nya kali ini, Rezky Aditya juga menggunakan kacamata hitam.

 3. OOTD Denim

Rezky Aditya juga sempat terlihat menggunakan OOTD denim. Dalam potret di sebuah perahu itu, Rezky Aditya terlihat menggunakan kaos abu-abu dengan luaran jaket denim. Pada bawahan, Rezky Aditya memakai celana jeans dengan sepatu putih.

 4. Pakai blangkon

Pada potret lainnya, Rezky Aditya terlihat menggunakan OOTD adat jawa. Ia terlihat memakai baju khas jawa dengan blangkon di bagian kepalanya itu. Namun, ia terlihat memadukannya dengan celana pendek puith dan sepatu berwarna senada. Pada OOTD itu, Rezky Aditya juga memakai kacamata hitam sebagai pelengkap.

 5. Baju polo dan celana ripped jeans

Dalam unggahan lain, Rezky Aditya terlihat memakai baju polo lengan pendek berwarna putih. Pada bawahan, Rezky Aditya memakai celana ripped jeans dengan model sobek di bagian lutut. Ia juga memakai kacamata hitam dan sepatu putih dalam OOTD-nya kali itu. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #kece #rezky #aditya #artis #yang #pede #lambaikan #tangan #dispatch #korea

KOMENTAR