Ingat Lagi Omongan Deddy Corbuzier ke Chandrika Chika yang Terseret Kasus Narkoba: Orang dari Podcast Ini Ketangkap...
Deddy Corbuzier dan Chandrika Chika (Instagram)
14:26
24 April 2024

Ingat Lagi Omongan Deddy Corbuzier ke Chandrika Chika yang Terseret Kasus Narkoba: Orang dari Podcast Ini Ketangkap...

Kabar mengejutkan datang dari selebgram Chandrika Chika. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan di salah satu hotel kawasan Setiabudi pada Senin (22/4/2024) terkait kasus narkoba.

Chandrika Chika diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka bersama lima orang lainnya yang berinisial AMO, BB, HJ, AT, dan NJ dengan barang bukti 1 vape yang berisi cairan bercampur ganja. 

AKP Reska Anugrah menjelaskan bahwa keenam tersangka tersebut tidak memiliki alasan yang sah untuk menggunakan narkoba. Chandrika Chika sendiri diketahui sudah menggunakan narkoba selama satu tahun.

"Tidak ada khusus untuk keperluan doping, sifatnya karena pergaulan dalam circle yang sudah sering menggunakan narkoba dan merupakan hal yang lumrah dalam circle pertemanan," ujar AKP Reska.

Kini menjadi tersangka kasus narkoba, omongan Deddy Corbuzier kepada Chandrika Chika kembali viral di media sosial. Suami Sabrina Chairunnisa ini pernah memperingatkan selebgram asal Jakarta tersebut.

Saat Chandrika Chika menjadi bintang tamu di podcast-nya, Deddy Corbuzier mengatakan apabila sudah ada delapan orang yang tersandung kasus hukum usai tampil di konten YouTube-nya.

"Backingan gimana? Orang dari podcast ini ketangkep semua," kata Deddy dikutip pada Rabu (24/4/2024).

Mendengar penuturan Deddy Corbuzier, wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra ini tampak langsung terkaget-kaget. Ia bahkan blak-blakan mengaku ketakutan.

"Wah takut banget," kata Chika.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ingat #lagi #omongan #deddy #corbuzier #chandrika #chika #yang #terseret #kasus #narkoba #orang #dari #podcast #ketangkap

KOMENTAR