Macam-Macam Klarifikasi Karyawan Rans soal Kebiasaan Nagita Slavina Kasih Makanan Sisa
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
08:23
24 April 2024

Macam-Macam Klarifikasi Karyawan Rans soal Kebiasaan Nagita Slavina Kasih Makanan Sisa

Nagita Slavina belakangan menuai kontroversi karena memberikan makanan sisa kepada karyawan. Tak hanya sekali, istri Raffi Ahmad tertangkap kamera beberapa kali berbagi makanan yang sudah diicipnya.

Hebohnya isu ini di media sosial kemudian ditanggapi oleh beberapa karyawan Rans Entertainment melalui beragam momen. Mereka menyampaikan sudut pandangnya yang mungkin tidak diketahui oleh publik.

Setidaknya ada dua karyawan Rans Entertainment yang sejauh ini sudah muncul untuk memberikan klarifikasi. Kira-kira, seperti apa klarifikasi karyawan Rans tentang sikap Nagita Slavina?

Klarifikasi Sensen

Potret Sensen asisten Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. (Instagram/ sensen_ahmad)Potret Sensen asisten Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. (Instagram/ sensen_ahmad)

Salah satu karyawan Rans Entertainment yang sudah memberikan klarifikasi adalah Sensen. Asisten Raffi Ahmad itu menyampaikan tanggapan melalui siaran langsung di media sosial TikTok miliknya.

Sensen mengatakan bahwa dirinya memang sering berbagi makanan dengan Nagita Slavina. Ia pun tidak jarang sengaja menunggu sisa makanan Nagita Slavina agar tak mubazir.

"Bos aku (Nagita Slavina) pasti nawarin, 'Lu mau pesan enggak?'. 'Enggak lah Mbak, aku nunggu Mbak aja. Karena Mbak juga enggak bakal habis. Aku aja yang habisin'," kata Sensen ketika siaran langsung, dikutip Rabu (24/4/2024).

"Sayang juga, mubazir ketika aku pesen terus bos aku pesen kalau aku enggak habis dan bos aku enggak habis, terus dibuang gitu. Itu lebih salah lagi nanti. Ketika membuang makanan," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sensen juga menegaskan kalau Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu membebaskan para karyawan untuk memesan makanan apa pun jika makan bersama.

Klarifikasi Merry

Merry, asisten Raffi Ahmad. (Instagram/@merryraffiahmad)Merry, asisten Raffi Ahmad. (Instagram/@merryraffiahmad)

Selain Sensen, Merry juga sudah memberikan klarifikasi berkaitan dengan sikap Nagita Slavina. Asisten Raffi Ahmad yang sekarang menjadi asisten Nagita Slavina itu menyampaikan keterangan yang hampir sama dengan Sensen.

"Mbak Gigi (Nagita Slavina) itu suka cicip semuanya karena dia penasaran. Misal kita makan berempat dan nanti dia pesen 9 makanan, terus nanti berbagi sama kita," kata Merry di studio Pagi Pagi Ambyar, Selasa (23/4/2024).

"Dia itu kalau habis makan suka ngemil yang manis-manis. Kalau aku kan enggak begitu suka manis, jadi suka bilang, 'Beli satu Mbak, nanti barengan'. Gitu sih," imbuhnya.

Di akhir pernyataannya, Merry juga menegaskan bahwa dirinya tidak masalah jika berbagi makanan dengan Nagita Slavina. Begitu pula jika harus berbagi makanan dengan Raffi Ahmad.

"Kalau aku sih merasa sudah kayak keluarga sama Mbak Gigi dan Bos Raffi jadi ya enggak masalah. Lagian kan bukan ini saja," tandas Merry.

Demikian macam-macam klarifikasi karyawan Rans soal kebiasaan Nagita Slavina memberikan sisa makanan. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #macam #macam #klarifikasi #karyawan #rans #soal #kebiasaan #nagita #slavina #kasih #makanan #sisa

KOMENTAR