Tetap Mewah dan Anggun, Ini Potret Erina Gudono Pakai Baju Murah Meriah Tak Sampai Rp 500 Ribu
Erina Gudono Berhijab Saat ke Aceh (TikTok/@erina.kaesang)
11:58
16 Januari 2024

Tetap Mewah dan Anggun, Ini Potret Erina Gudono Pakai Baju Murah Meriah Tak Sampai Rp 500 Ribu

Outfit Erina Gudono terus jadi sorotan karena kerap menggunakan busana berkelas. Menariknya, kali ini istri Kaesang Pangarep pakai baju tidak sampai Rp 500 ribu loh.

Erina Gudono tampil cantik saat menghadiri acara reuni Dimas Diajeng, yaitu duta pariwisata pertama dan terbesar di Yogyakarta. Paguyuban ini terdiri dari anak muda di Yogyakarta yang memiliki ketertarikan budaya yang kuat di tempat tinggalnya.

Bersama para anggota Dimas Diajeng, Erina yang tidak lain sebagai alumni sekaligus salah satu pemenang dalam acara tersebut hadir menggunakan busana nuansa baby pink.

Meski terkesan feminim, namun Erina tampak kasual karena memadukan sweater rajut baby pink dengan kerah kemeja putih. Ia juga memadukan atasan tersebut dengan celana denim yang membuatnya nyaman beraktivitas.

Potret Manis Erina Gudono Pakai Cardigan Pink. (Dok. Instagram)Potret Manis Erina Gudono Pakai Cardigan Pink. (Dok. Instagram)

Selain itu, menantu Presiden Joko Widodo ini tampak menggunakan aksesoris sederhana berupa bando, dengan rambut digerai seadanya.

Menariknya, outfit sweater berupa baby pink dan garis vertikal horizontal fuschia merupakan keluaran brand asal Thailand, Pomelo yang menurut situs resminya sweater itu merupakan Floral Striped Cardigan Pink yang dibandrol dengan harga 32 dolar atau setara Rp 498 ribu.

Outfit Erina ini terbilang menggemaskan dan kekinian karena terdiri membuat kulit putih bengkuangnya terpancar. Apalagi Erina memiliki body goals sebagai Puteri Indonesia Yogyakarta 2022, sehingga membuat outfit yang dikenakannya lebih terpancar maksimal.

Semantara itu alih-alih menggunakan busana mewah, untuk pakaian perempuan 27 tahun ini kerap tampil menggunakan brand lokal termasuk juga rancangan desainer Tanah Air.

Namun untuk outfit berupa item sepatu, sandal, tas, kacamata, hingga topi dan perhiasan Erina Gudono menggunakan berbagai merek mewah dari mulai Christian Dior, Gucci, Chanel, dan sebagainya.

Salah satunya saat dalam postingan di akun Instagram Kaesang Pangarep, pada Selasa (28/11/2023) memperlihatkan suami istri yang menikah pada Desember 2022 itu tampak asik berfoto bersama dengan puluhan anak-anak penari Bali, yang menekuni budaya dan tradisi nenek moyangnya.

Menariknya juga, Kaesang dan Erina tampak tidak canggung duduk memangku anak-anak penari perempuan yang mengenakan kain dan lelaki mengenakan topi adat khas Bali, yakni odeng.

Dalam potret itu juga memperlihatkan Erina Gudono tampak cantik mengenakan kaus lengan panjang polos, dengan rok batik Bali selutut. Ia juga tampak membiarkan rambutnya tergerai.

Namun yang menarik perhatian, yaitu sandal menggemaskan berwarna putih dengan motif bunga baby pink yang tampak sederhana, tapi tidak meninggalkan kemewahannya.

Erina juga tampak tidak membiarkan kakinya terhalang stoking atau kaus kaki, sehingga kaki bagian punggungnya cukup terlihat.

Menurut situs belanja Buyma, sepatu sandal tersebut masuk kategori Christian Dior Flower Patterns Open Toe Rubber Sole Casual Style, yang dibandrol dengan harga 14.733 dolar Hongkong atau setara dengan Rp 28,7 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tetap #mewah #anggun #potret #erina #gudono #pakai #baju #murah #meriah #sampai #ribu

KOMENTAR