Riwayat Pendidikan Nagita Slavina Sarjana Ekonomi dan Sekolah Kuliner, Adab Makannya Disemprot Anak Sendiri
Nagita Slavina kulineran di London, cara makannya dikritik Rafathar (Youtube Rans Entertainment)
17:44
22 April 2024

Riwayat Pendidikan Nagita Slavina Sarjana Ekonomi dan Sekolah Kuliner, Adab Makannya Disemprot Anak Sendiri

Nama Nagita Slavina mendadak ramai dibicarakan oleh warganet, terutama X dan TikTok. Semua ini bermula ketika Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) ketahuan suka memberi makanan bekasnya pada orang terdekatnya.

Tak hanya pada Raffi Ahmad, Nagita bahkan juga tidak eggan berbagi pada baby sister Rayyanza, Sus Rini dan pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Adab makan ini pun membuat banyak orang mempertanyakan riwayat pendidikan Nagita Slavina.

Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi saat Nagita sekeluarga sedang liburan di London. Nagita terlihat membeli beberapa gelas minuman kekinian disana.

Namun bukannya menghabiskan minuman tersebut, Nagita ternyata sekadar mencicip dan minum sedikit lalu kemudian diberikan kepada orang-orang terdekatnya. Kejadian ini terlihat dalam video di kanal Rans Entertainment yang diunggah pada 18 April 2024. 

"Mamah beli itu, cuman segini, set, abis itu langsung dikasih ke Sus (Rini). Mbak Lala badannya gede itu karena mamah selalu kasih makanan-makanan minuman-minuman ke Mbak Lala," komentar Rafathar yang melihat adab makan ibunya.

Mungkin, tujuan Gigi memang berbagi makanan supaya tidak mubazir karena tidak kuat menghabiskannya. Namun, warganet berharap bahwa seharusnya ia bisa berbuat lebih baik, misalnya dengan membagi makanan menjadi dua terlebih dahulu.

Melihat kebiasaan tersebut, tidak sedikit warganet yang penasaran dengan latar belakang pendidikan Nagita Slavina.

Riwayat pendidikan Nagita Slavina

Nagita Slavina telah mengawali karir di industri hiburannya sejak masih kecil, bersama industri milik ibunya, Frame Ritz.

Namun rupanya, sembari membangn karier, Gigi tidak pernah lupa dengan tanggung jawabnya sebagai anak sekolah. Istri Raffi Ahmad ini diketahui mengenyam pendidikan SMA di Al Azhar Syifa Budi Kemang.

Usai menuntaskan pendidikan SMA, Nagita Slavina melanjutkan berkuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI). Namun, di sini ia hanya bertahan selama 2 tahun karena memilih untuk melanjutkan pendidikan ke Australia.

Di tahun 2009 Nagita akhirnya memulai kembali bagku perkuliahanya di Australian National University (ANU) dengan mengambil jurusan Commerce di fakultas ANU College of Business and Economics.

Usai mendapatkan gelar ekonomi, Nagita kembali melanjutkan pendidikannya. Namun, kali ini ia memilih untuk belajr memasak di sekolah kuliner ternama, yaitu Le Cordon Bleu London.

Dengan riwayat pendidikan yang dimilikinya, Nagita Slavina pun berusaha memberikan yang terbaik bagi sang anak.

Di masa kanak-kanak, Gigi memasukkan Rafathar ke Sekolah Cikal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saat memasuki sekolah dasar, Gigi memutuskan untuk membawa Rafathar ke Anglo-Chinese School (ACS) Jakarta, salah satu sekolah kelas internasional dengan biaya fantastis.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Nagita Slavina terkait kebiasaannya 'berbagi' makanan tersebut. Sebab, di samping banyak yang menghujat sekaligus member masukan, ada pula yang menilainya sebagai hal yang wajar.

"Dia kalau bekas orang jijik ya. Tapi kalau bekas dia semua kudu mau ya? nanya doang ini:' tulis salah satu orang di akun TikTok @mbuhlah.02

"Gue yang biasa makan begitu sama keluarga enggak kaget. Berarti Gigi menganggap yang bekerja dengan dia seperti keluarganya," komentar akun lainnya.

Demikian penjelasan tentang riwayat pendidikan Nagita Slavina yang cara makannya ramai dikritik orang-orang.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #riwayat #pendidikan #nagita #slavina #sarjana #ekonomi #sekolah #kuliner #adab #makannya #disemprot #anak #sendiri

KOMENTAR