Adab Makan Mantan Gading Dianggap Tak Seperti Istri Raffi, Karier dan Kekayaan Nagita Slavina vs Gisel Disorot
Nagita Slavina vs Gisel (Instagram Nagita)
16:31
22 April 2024

Adab Makan Mantan Gading Dianggap Tak Seperti Istri Raffi, Karier dan Kekayaan Nagita Slavina vs Gisel Disorot

Belakangan ini, nama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina menjadi perbincangan karena kebiasaannya memberi makanan yang sudah digigit atau minuman bekasnya ke orang lain. Dari video tersebut, ada yang membandingkan sikap Nagita Slavina dengan Gisel (Gisella Anastasia).

Pasalnya dalam salah satu konten video di TikTok ada yang menjelaskan bahwa Gisel biasanya akan berbagi dengan cara membagi makanannya menjadi dua terlebih dahulu. Sebab, mantan istri Gading Marten ini tahu bahwa ia tidak bisa makan banyak.

"Aku lihat mama Gisel pas di vlog Sarwendah itu dia makan mie dibagi 2 dulu karena makan sedikit minta mangkok 2 trs dikasih asistennya" ungkap seorang warganet.

Tak hanya perbedaan kebiasaan makan saja, dari sini warganet juga ikut penasaran tentang beda karir dan kekayaan Nagita Slavina serta Gisel.

Karier dan kekayaan Nagita Slavina

Meski sudah tidak seaktif dulu, Nagita Slavina telah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 2000. Kala itu, ia memulai karier-nya sebagai bintang iklan lalu lanjut mengambil sinetron. Film perdana Gigi adalah 'Inem SI Pelayan Slebor'.

Namanya mulai banyak dikenal usa membintangi film horor berjudul 'Di Sini Ada Setan' di tahun 2004. 

Putri pasangan Gideon Tengker dan Rieta Amilia Beta ini terus melanjutkan kariernya di dunia hiburan dengan sejumlah film, FTV, dan sinetron. Ia bahkan pernah berduet dengan Afgan membawakan lagu 'Yang Kutahu Cinta Itu Indah'.

Meski sempat 'menghilang' dari dunia hiburan karena ikut mengurus rumah produksi keluarganya, PT Frameritz, Nagita Slavina kembali ramai dibicarakan usai dipinang Raffi Ahmad di tahun 2014.

Terlebih, dari situ keduanya kembali berkarya bahkan mendirikan perusahaan dengan nama Rans Entertainment.

Kekayaan Nagita Slavina memang tidak diketahui secara pasti, tetapi sudah tentu jumlahnya fantastis. Sebab, wanita ini memiliki segudang sumber kekayaan, seperti kosmetik (Nagita Slavina Cosmetics), CEO Esteh Indonesia, dan Endorsement.

Barang branded bukan lagi hal yang terlihat mencolok dipakai Gigi. Sebab, hal itu sudah merupakan sesuatu yang biasa baginya.

Tak hanya itu, Raffi dan Nagita juga memiliki dua rumah besar yang menjadi hunian sekaligus kantor perusahaannya RANS. Salah satu rumahnya berada di kompleks perumahan mewah Andara.

Ditaksir, rumah mewah itu memiliki harga sekitar Rp 40 miliar dengan luas 2.000 m2. Namun dalam video di kanal YouTube Andre Taulany, Raffi pernah mengungkapkan bahwa biaya keseluruhan rumah tiga lantai itu mencapai Rp 85 miliar.  

Karier dan Kekayaan Gisel

Menjadi runner up di ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008 tidak membuat pintu rezeki Gisel tertutup.

Sebab, sejak saat itu, ia terlihat tampil aktif di berbagai stasiun televisi. Anda tentu tidak asing dengan lagu Gisel yang berkolaborasi dengan Last Child berjudul 'Seluruh Nafas Ini'.

Tak hanya membuat lagu, mantan istri Gading Marten ini juga sempat menjadi sinden dalam acara Opera Van Java.

Selain mengembangka bakatnya di dunia tarik suara, Gisele yang kala itu masih berusia 18 tahun juga menerima tawaran berkarier di dunia layar kaca. Beberapa FTV yang melambungkan nama Gisel dalam 'Jadikan Aku Pacarmu' dan 'Keren-keren Melow'.

Kariernya di dunia hiburan semakin melejit dengan keterlibatannya dalam film 'Susah Sinyal'.

Tak hanya dari bermain film dan menyanyi saja, sumber kekayaan Gisel juga berasal dari bisnis yang dibangunnya. Perempuan berusia 33 tahun ini juga memiliki segudang usaha.

Mulai dari kosmetik dengan brand 'Madame Gie', kuliner Gemolis Medan, hingga clothing line bernama ‘Gill by Giselle’. Selain itu, jangan lupakan segudang endorsement yang dimilikinya.

Akan tetapi jika dibandingkan dengan Nagita Slavina, pundi-pundi harta Gisel terlihat belum seberapa.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #adab #makan #mantan #gading #dianggap #seperti #istri #raffi #karier #kekayaan #nagita #slavina #gisel #disorot

KOMENTAR