Nagita Slavina Pakai Baju Nyaris Rp100 Juta, Netizen: Kalau Dia Kasih Sisaan Kayak Gini Apakah Tetap Dijulidin?
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram)
16:06
22 April 2024

Nagita Slavina Pakai Baju Nyaris Rp100 Juta, Netizen: Kalau Dia Kasih Sisaan Kayak Gini Apakah Tetap Dijulidin?

Bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina kerap tampil mewah dalam balutan busana bermerek dan mahal. Tak main-main, banyak baju Nagita Slavina yang harganya menyentuh angka fantastis.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina ketahuan memakai baju super mahal ketika berada di London.  Istri Raffi Ahmad itu memadukan bajunya dengan jeans panjang serta syal cantik sehingga membuatnya nampak begitu modis.

Detail merek dan harga baju Nagita Slavina kemudian diulas oleh akun Instagram fanpage_nagitaslavina. Dari ulasan ini diketahui merupakan koleksi dari rumah mode ternama, Chanel.

Koleksi yang diberi nama Tweed Jacket itu diketahui sebagai salah satu produk andalan Chanel. Harganya pun tak main-main, yakni Rp97,7 juta atau bisa dibilang Rp100 juta.

Harga satu baju Nagita Slavina yang menyentuh angka nyaris Rp100 juta lantas menuai banyak komentar dari netizen. Tentu saja banyak yang kaget atas informasi tersebut.

Tapi di sisi lain, ada juga netizen yang menyinggung kontroversi Nagita Slavina yang sedang heboh akhir-akhir ini. Di mana ibu dua anak itu dikomentari karrena terpantau sering memberikan sisa makanan kepada karyawan.

"Apakah kalo mama gigi kasih sisaan yang model begini akan tetap dijulidin, padahal bekas keteknya," celetuk salah satu netizen. "Jangan-jangan yang ngejulidin juga kepengen kalo dilunsurin," ujar yang lain.

Potret Romantis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di London (Instagram)Nagita Slavina pakai baju nyaris Rp100 juta. (Instagram)

"Iya, padahal sama sama bekas ya," kata netizen menimpali. "Ya itulah sis manusia wkwkwk contoh, kadang kita baik ama tetangga aja gak pernah keliatan mana ada tetangga ngeapresiasi, giliran kita ngelakuin kesalahan dikit seolah-olah kita orang paling buruk dan sekampung pada tau," lanjut yang lain.

Selain baju Chanel, Nagita Slavina juga menenteng barang lain yang tak kalah mahal. Barang tersebut adalah Chanel classic handbag in shiny grained calfskin & rainbow meta seharga Rp195,9 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nagita #slavina #pakai #baju #nyaris #rp100 #juta #netizen #kalau #kasih #sisaan #kayak #gini #apakah #tetap #dijulidin

KOMENTAR