Lulusan Kampus Top Australia, Adab Nagita Slavina Kasih Makanan Bekas Makin Banjir Cibiran
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
10:38
22 April 2024

Lulusan Kampus Top Australia, Adab Nagita Slavina Kasih Makanan Bekas Makin Banjir Cibiran

Adab Nagita Slavina kembali dicibir setelah diroasting anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. Di salah satu vlog keluarga Rans, Rafathar mengkritik ibunya yang kerap tidak menghabiskan makanan atau minuman yang dibeli lalu diberikan kepada sang pengasuh.

Roastingan ini berbuntut panjang, lantaran warganet jadi menyoroti adab Nagita yang memang kerap terciduk memberikan makanan bekas gigitannya kepada orang lain, baik itu Raffi Ahmad sang suami maupun para stafnya.

Nagita Slavina Memberi Minuman Bekas ke Sus Rini


Dilihat di unggahan akun TikTok @oishiyna, Nagita awalnya sudah menyedot salah satu porsi minuman pilihannya. Namun Nagita kemudian mengambil porsi minuman lain yang masih utuh karena penasaran dengan rasanya.

“Ini Mango Coconut Fusion,” ucap Nagita, dikutip pada Minggu (21/4/2024). “Tapi dingin, aku penasaran. Ini buat Lala.”

Kendati mengaku minuman tersebut untuk pengasuh Rafathar, Mbak Lala, Nagita tetap menyedotnya. Nagita bahkan kemudian menawarkan Raffi untuk mencicipinya, lalu ke Rafathar yang menolaknya, hingga terakhir kepada Sus Rini.

“Sus mau mango?” tawar Nagita yang hanya dibalas dengan senyuman oleh Sus Rini sambil menerima minuman tersebut, sementara Nagita sudah kembali sibuk dengan minuman pesanannya.

Saat itulah Rafathar mulai membongkar kebiasaan buruk ibunya, “Mama beli itu buat segini (dicicip), habis gitu langsung dikasih ke Sus. Mbak Lala badannya gede tuh soalnya Mama selalu kasih makanan-makanan minuman-minuman ke Mbak Lala.”

Rafathar dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)Rafathar dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)


Warganet pun beramai-ramai mengkritik adab Nagita.

Harusnya dia punya 1 sedotan yang khusus buat dia cicip cicip jadi walau bekas dia minumnya tapi sedotan baru buat yang minum,” komentar warganet.

Ini buat lala tapi yang minum duluan dia,” cibir warganet lain.

Rafatar nalah lebih ngerti dari emaknya,” imbuh yang lainnya.

Pendidikan Nagita Slavina

Nagita Slavina [Instagram]Nagita Slavina [Instagram]


Perkara adab ini membuat sosok Nagita Slavina kembali disoroti warganet, termasuk riwayat pendidikannya yang bukan kaleng-kaleng. 

Nagita diketahui merupakan lulusan SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang yang kemudian sempat melanjutkan studi ke FEB Universitas Indonesia. Namun pendidikannya di UI hanya berlangsung selama 2 tahun, sebab kemudian Nagita memutuskan pindah berkuliah di Australia.

Sejak tahun 2009, Nagita berkuliah di bidang Commerce di Australian National University (ANU) College of Business and Economics. Menurut QS World University Rankings 2024, ANU merupakan kampus terbaik ke-4 di Australia dan duduk di peringkat 34 dunia. Dengan kata lain, universitas ini adalah salah satu yang terbaik di Australia.

Lulus dengan gelar B.Comm, Nagita juga sempat belajar di Le Cordon Bleu London Inggris. Setelah itulah Nagita kembali dan semakin memajukan kariernya di Indonesia, baik sebagai entertainer maupun pebisnis.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #lulusan #kampus #australia #adab #nagita #slavina #kasih #makanan #bekas #makin #banjir #cibiran

KOMENTAR