Pesona Afnan Feby, Disebut-sebut Jadi Selingkuhan Rizky Irmansyah Saat Pacaran dengan Nikita Mirzani
Afnan Feby (Instagram/@afnanfeby)
18:08
18 April 2024

Pesona Afnan Feby, Disebut-sebut Jadi Selingkuhan Rizky Irmansyah Saat Pacaran dengan Nikita Mirzani

Kandasnya hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kembali menyeret nama sang mantan Afnan Feby. Pasalnya, Afnan Feby dituduh menjadi selingkuhan dan menjalin hubungan kembali dengan Rizky Irmansyah saat ia masih bersama Nikita Mirzani.

Hal ini diungkapkan oleh Yolo Ine. Dalam keterangannya, Yolo Ine menuliskan kalau Rizky Irmansyah menjalin hubungan dengan wanita berinisial A. Hal ini membuat Afnan Feby menjadi sorotan kembali karena diduga menjadi orang ketiga di antara Nikita Mirzani dan Rizky irmansyah.

"Dan ternyata selama dia sama NM, dia juga masih pacaran juga donk sama mantannya yang inisialnya A. Gila, ga nyangka gue," tulis Yolo Ine sebagai keterangan.

Sebab pernyataan tersebut, beberapa warganet tampak melayangkan cibiran kepada Afnan Feby. Meski demikian, sebagian lainnya justru memuji kecantikan mantan kekasih Rizky Irmansyah itu. Lantas seperti apa sosok dari Afnan Feby? Berikut beberapa potret pesona kecantikan Afnan Feby.

1. Pose candid

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Afnan Feby tampak memposting foto candid dirinya saat berada di sebuah kafe. Ia tampak memakai baju tanpa lengan dengan bawahan celana panjang berwarna putih-pink. Ia juga terlihat memakai topi pink senada dengan celana yang dikenakannya itu.

2. Pakai dress

Pada potret lainnya memperlihatkan Afnan Feby yang tampak berpose di sebuah kafe di Korea Selatan. Ia tampak memakai dress pendek model half shoulder berwarna hitam. Afnan Feby juga memakai kacamata dan sepatu hitam sehingga senada dengan dress yang dipakainya.

3. OOTD hijab

Unggahan lainnya memperlihatkan Afnan Feby dengan memakai OOTD hijab. Afnan Feby terlihat memakai gamis panjang hitam dengan kerudung panjang berwarna senada. Ia juga terlihat menenteng tas hitam. Kacamata dan sepatu yang dikenakannya juga hitam dalam potret tersebut.

4. Bermain golf

Pada foto lainnya, memperlihatkan Afnan Feby yang sedang bermain golf. Ia terlihat memakai baju polo berwarna biru dongker dengan padanan rok pendek. Tampak Afnan Feby sedang memegang stik golf. Ia juga terlihat memakai topi sebagai pelengkap penampilannya itu.

5. OOTD Afnan Feby

Dalam unggahan lainnya, memperlihatkan OOTD yang dikenakan oleh Afnan Feby. Ia terlihat memakai kaos tanpa lengan dengan bawahan celana panjang berwarna biru. Dengan rambut yang digerai, kaos yang dikenakannya itu tampak dibuat masuk ke dalam celana sehingga lebih stylish.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pesona #afnan #feby #disebut #sebut #jadi #selingkuhan #rizky #irmansyah #saat #pacaran #dengan #nikita #mirzani

KOMENTAR