Adab Bunda Corla saat Bertemu Ridwan Kamil Jadi Gunjingan: Pak RK Kelihatan Nggak Nyaman
Bunda Corla di kawasan Harmoni, Jakarta, Senin (15/4/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
17:37
18 April 2024

Adab Bunda Corla saat Bertemu Ridwan Kamil Jadi Gunjingan: Pak RK Kelihatan Nggak Nyaman

Nama Bunda Corla belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Lantaran adabnya ketika bertemu Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di Jerman banjir kritikan kurang sopan.

Dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @gossipnesia, Bunda Corla nampak antusias bertemu dengan Ridwan Kamil.

Pasalnya, Ridwan adalah salah satu pemimpin yang selalu dikagumi Bunda Corla. Sayangnya, sikap Bunda Corla kena tegur netizen. Hal itu lantaran sikap Bunda Corla terhadap Ridwan Kamil dianggap kurang sopan.

Bunda Corla disebut tak seharusnya langsung memegang tubuh Ridwan Kamil. Apalagi, di saat yang sama ada istri Ridwan. Sosok yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat itu juga dinilai tak nyaman dengan sikap Bunda Corla.

Kendati begitu, Ridwan Kamil dan istri tetap memperlihatkan senyum sopan mereka. Ridwan lantas membeberkan alasan mereka tengah berada di bandara.

"Anak bunda hadiah hari ini bunda pulang ke Jerman nggak disangka, nggak diduga, orang yang bunda selalu kagumi adalah Pak Ridwan Kamil dan istrinya," ucap Bunda Corla.

Diungkap Ridwan Kamil, ia hanya mengantar sang istri yang akan menjenguk putri mereka, Zara yang sedang berkuliah di luar negeri.

"Mau antar ibu, ibu yang mau pergi," kata Ridwan.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Gestur tubuh Pak RK kelihatan kayak nggak nyaman aja sih," komentar seorang warganet.

"Bukan soal levelnya sih, keliatannya lebih ke risih aja nggak sih karena di situ kan ada istrinya juga," ujar warganet lain.

"Bukan masalah level-levelan sih menurut aku, lebih tepatnya bukan muhrimnya. Kalau lelaki atau perempuan yang sudah belajar agama dan paham siapa saja mahromnya pasti bakal menjaga banget untuk saling bersentuhan ke lawan jenisnya," imbuh warganet di kolom komentar.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #adab #bunda #corla #saat #bertemu #ridwan #kamil #jadi #gunjingan #kelihatan #nggak #nyaman

KOMENTAR