Maulana Indraguna Sutowo Suami Dian Sastrowardoyo Kerja Apa? Ternyata Bos Pemegang Lisensi Barang-Barang Mewah
Dian Sastrowardoyo dan suami, Maulana Indraguna Sutowo. [Instagram]
14:41
17 April 2024

Maulana Indraguna Sutowo Suami Dian Sastrowardoyo Kerja Apa? Ternyata Bos Pemegang Lisensi Barang-Barang Mewah

Dian Sastro belakangan menjadi pusat perhatian usai liburan mewahnya saat lebaran ia unggah ke media sosial. Hal itu juga membuat warganet kembali menyeret keluarga suaminya, Maulana Indraguna Sutowo.

Beberapa netizen mengomentari kontroversi yang melibatkan Ibnu Sutowo, kakek dari Maulana, yang dulu menjabat sebagai Dirut PT Pertamina di era Orde Baru. Ibnu Sutowo dikenal memiliki kekuasaan besar, tetapi sayangnya terjerat dalam kasus korupsi karena penyalahgunaan wewenangnya.

Kabar tersebut juga membuat publik mengulik dan mencari tahu lagi sosok Maulana Indraguna Sutowo dan pekerjaannya. Lantas, apa pekerjaan Maulana Indraguna Sutowo?

Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo [Instagram]Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo [Instagram]

Maulana Indraguna Sutowo memulai karir bisnisnya sebagai CEO di PT Mugi Rekso Abadi pada tahun 2017. Dikutip dari situs resminya, PT Mugi Rekso Abadi (MRA) hadir untuk memenuhi segala keinginan konsumen modern Indonesia yang menginginkan kenyamanan dan kemudahan dalam gaya hidup, fashion, dan hiburan terkini. Bisnisnya menyasar pada kelas menengah baru, orang-orang yang ambisius, fokus pada kesuksesan, dan ingin menikmati hasil jerih payahnya.

Perlu diketahui, PT Mugi Rekso Abadi adalah pemegang lisensi penjualan mobil mewah, termasuk Ferrari di Indonesia. Mobil ini sangat diminati oleh orang-orang kaya di Indonesia, dan banyak yang mulai tertarik untuk memilikinya. Dengan demikian, potensi pendapatan dari penjualan mobil mewah sangat besar. Indraguna masih aktif di perusahaan ini, dan kemampuannya telah diakui, bahkan ia pernah menjadi cover majalah Forbes di Amerika Serikat.

Selain itu, dengan kekayaannya yang besar, Indraguna berhasil membuka bisnis butik Paris Hilton di Mall Grand Indonesia. Bisnis ini menargetkan pasar menengah ke atas, yang tentu saja meningkatkan pendapatannya.

Dukungan dari istrinya, Dian Sastrowardoyo, juga sangat membantu. Ketika Dian memiliki waktu luang dari dunia aktingnya, dia turut terlibat dalam bisnis suaminya. Ini menjamin kelangsungan bisnis mereka dalam jangka panjang.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #maulana #indraguna #sutowo #suami #dian #sastrowardoyo #kerja #ternyata #pemegang #lisensi #barang #barang #mewah

KOMENTAR