Umi Pipik Nangis Melihat Sikap Adiba Khanza ke Egy Maulana Vikri: Kelihatan Sayang..
Umi Pipik dan anak-anaknya. (Instagram/_ummi_pipik_)
21:28
15 April 2024

Umi Pipik Nangis Melihat Sikap Adiba Khanza ke Egy Maulana Vikri: Kelihatan Sayang..

Nama Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik belakangan ini kembali ramai menjadi sorotan publik. Lantaran ia berlinang air mata melihat sikap Adiba Khanza ke sang suami.

Momen haru itu berlangsung kala Hari Raya Lebaran atau Idulfitri 2024 beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah akun TikTok @adiba.egy, diperlihatkan kala Adiba Khanza duduk bersimpuh dan sungkem kepada sang suami.

Mulanya, Adiba Khanza tampak malu-malu, kemudian duduk di lantar menghadap Egy Maulana Vikri. Putri mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini kemudian menyalami tangan pemain Timnas Indonesia itu, kemudian meminta maaf.

Egy Maulana Vikri langsung menyambut tangan Adiba Khanza serta mencium pipi serta kening sang istri.

Momen tersebut berakhir dengan pelukan hangat antara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Kejadian yang mengharukan itu disaksikan langsung oleh Umi Pipik yang duduk di sebelahnya.

Meskipun menggunakan cadar, jelas terlihat Umi Pipik tidak bisa menahan air matanya berlinangan. Umi Pipik tampak beberapa kali menyeka air matanya itu menggunakan tangannya.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Keliatan banget Egy sayang banget sama Adiba, semoga sampe maut memisahkan," komentar seorang warganet.

"Umi udah nangis," ujar warganet lain.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #pipik #nangis #melihat #sikap #adiba #khanza #maulana #vikri #kelihatan #sayang

KOMENTAR