Adab Berbagi THR Dibandingkan, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Pakai Sandal Kembar Seharga 3 Kali Lipat UMR Jakarta
Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. [Instagram]
21:00
15 April 2024

Adab Berbagi THR Dibandingkan, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Pakai Sandal Kembar Seharga 3 Kali Lipat UMR Jakarta

Lebaran menjadi momen sebagian orang untuk berbagi rezeki yang biasa disebut dengan THR. Hal itu pun turut dilakukan oleh beberapa kalangan selebriti.

Salah satunya adalah Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Saat ini keduanya tengah ramai dibandingkan karena adabnya membagikan THR kepada orang di sekitarnya.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting juga turut menjadi gunjingan usai membagikan THR dengan nominal uang Rp20 ribu kepada para tetangganya.

Sementara itu, Nagita Slavina malah membagikan uang THR kepada kerabatnya dengan cara yang tak biasa. Kali ini ia memilih berbagi melalui transfer dan Qris. Tentunya dengan metode ini nominal yang diberi lebih terjaga.

Namun di balik hal tersebut, keduanya pernah keciduk memakai sandal dengan model dan jenis yang sama. Diketahui sandal yang mereka kenakan itu berasal dari rumah mode yang dikenal sebagai old money.

Melalui akun Instagram @fashion_selebriti, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting pernah memakai sandal dari brand Loro Piana.

Sandal tersebut memiliki model seperti mule dan warna coklat muda. Diketahui, sandal yang mereka kenakan itu merupakan seri keluaran Babouche Charms Walk Loafers in Suede with Loro Piana My Charms.

Tentu saja harga sepasang sandal tersebut memiliki nominal yang fantastis. Sandal itu dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp15,6 juta.

Harga sandal tersebut sudah setara dengan tiga kali lipat gaji UMR di wilayah Jakarta. Diketahui gaji UMR di wilayah Jakarta mencapai Rp5 juta.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #adab #berbagi #dibandingkan #nagita #slavina #ting #ting #pakai #sandal #kembar #seharga #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR