Beda Panggilan Bilqis Ke Muhammad Fardana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting, Tegaskan Belum Resmi Jadi Ayah?
Foto Lebaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana.
17:12
15 April 2024

Beda Panggilan Bilqis Ke Muhammad Fardana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting, Tegaskan Belum Resmi Jadi Ayah?

Sosok Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Muhammad Fardhana santer menjadi perbincangan belakangan ini setelah warganet menduga bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan.

Dugaan tersebut muncul setelah pedangdut tersebut mengunggah foto keluarga pada saat lebaran. Dalam kesempatan tersebut, tampak Fardhana mengenakan seragam yang sama dengan ayah Ayu Ting Ting, Rozak.

Karena busana seragam tersebut, Fardhana dianggap sudah menjadi bagian dari keluarga. Namun ternyata, dugaan tersebut terbantahkan melalui percakapan Bilqis Khumairah, putri semata wayang Ayu Ting Ting dan Fardhana saat mereka melakukan komunikasi melalui video call.

Sebagai informasi, Ayu ting Ting kini tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya yang tengah berada di Papua karena sedang bertugas.

Dalam kesempatan tersebut, mulanya ayah Rozak menyapa calon menantunya. Tak lupa Ayah Rozak juga menyampaikan selamat lebaran dan meminta maaf kepada Fardhana.

Lalu, Bilqis Khumairah menyapa Fardhana dengan sebutan “om”. Bilqis mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada calon ayah sambungnya tersebut.

Om, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Bilqis kepada Fardhana.

Farhana pun menyambut Bilqis dengan senyuman dan lambaian tangan kepada calon putrinya tersebut.

an sebutan “Om” sekaligus menegaskan bahwa ibunya, Ayu Ting Ting, dan Fardhana baru bertunangan, masih belum terikat pernikahan.

Karena ibunya dan Fardhana masih belum menikah, bisa jadi Bilqis enggan terlalu akrab. Ia tidak mau melakukan kesalahan yang sama pada saat ibunya dan pria bernama Adit Jayusman dulu bertunangan.

Saat itu, Bilqis memanggil Adit dengan sebutan “pupu” merujuk pada kata “papi” yang merupakan sapaan seorang anak kepada ayahnya.

Ayu Ting Ting kemudian menjelaskan mengapa putrinya tersebut memanggil Adit dengan sebutan Pupu. Tunangan Ayu Ting Ting sebelumnya dipanggil “Pupu” karena Bilqis memanggil ibunya dengan sebutan “bubu”.

Bilqis menganggap Pupu adalah sapaan ideal untuk pria yang menjadi suami ibunya. Untuk diketahui, Bilqis dan Adit sudah sangat akrab. Namun pada akhirnya Ayu Ting Ting membatalkan pernikahan tersebut.

Kabar kandasnya pertunangan pasangan tersebut cukup mengejutkan, karena persiapan pernikahan mereka nyaris saja selesai. Tak sedikit orang yang berspekulasi terkait dengan batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit.

Namun, Ayu Ting Ting enggan berterus terang sampai akhirnya gosip tentang alasannya membatalkan pernikahan mereka sendiri.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #panggilan #bilqis #muhammad #fardana #mantan #pacar #ting #ting #tegaskan #belum #resmi #jadi #ayah

KOMENTAR