Intip THR Fantastis Irwan Mussry: Al El Dul Dapat Duit Segepok, Ortu Maia Estianty Dikasih Dollar?
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)
15:46
15 April 2024

Intip THR Fantastis Irwan Mussry: Al El Dul Dapat Duit Segepok, Ortu Maia Estianty Dikasih Dollar?

Bukan lagi hal aneh apabila Irwan Mussry memberikan THR dalam jumlah besar kepada keluarga dan para kerabatnya. Hal itu juga terjadi pada momen Hari Raya Idul Fitri 2024, di mana keluarga besar pihaknya dan sang istri, Maia Estianty, tampak berkumpul bersama.

Perayaan Lebaran itu jelas tak bisa lepas dari kesan mewah. Pasalnya makanan yang disajikan pun layaknya hidangan yang biasa ada di hotel kelas atas, seperti jamur black truffle, foie gras, sampai caviar.

Namun tak hanya hidangan yang disajikan, publik juga dibuat terperangah kala Irwan dan Maia memberikan THR. Tak seperti THR pada umumnya, pemberian Irwan dan Maia terlihat dibungkus dengan amplop coklat serta tampak cukup tebal.

Lebaran keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/elelrumi)Lebaran keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/elelrumi)

Dilihat di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, awalnya mantan istri Ahmad Dhani itu menyerahkan dua amplop coklat THR untuk orangtuanya kepada Al Ghazali dan El Rumi.

“Sebagai anak yang baik, kita menyalurkan dana dari orang tua kepada orang tua,” seloroh El yang bertugas memberikan amplop tersebut kepada ibunda Maia, sedangkan Al menyerahkan THR-nya ke ayah Maia.

Setelah itulah Maia membagikan tiga amplop lain kepada Al, El, dan Dul Jaelani. Terungkap lah bahwa THR tersebut disiapkan oleh Irwan untuk ketiga anak sambungnya.

“Aku dapat juga ternyata. Wah, nggak expect. Makasih,” ujar Al.

“Ini buat anak-anak, dari Daddy,” balas Maia, yang segera membuat ketiga anaknya mengucapkan terima kasih kepada Irwan.

Kocaknya, ibunda Maia ternyata sempat berkelakar lantaran menilai amplop THR-nya lebih kecil daripada yang diterima para cucu.

Mendengar keluhan ibunya, Maia spontan bereaksi sambil menunjuk amplop yang dipegang orangtuanya, “Lho ini justru Dollar.”

Tak diketahui apakah benar isi amplop-amplop THR tersebut adalah mata uang Dollar, sebab Maia dan Irwan cenderung bersikap penuh canda sekalipun dikenal sebagai pasangan sultan.

Namun yang pasti, setelahnya Maia memberikan beberapa gepok uang dalam pecahan Rp100 ribu kepada ketiga anaknya untuk didistribusikan ke para keponakan dan sepupu yang datang.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #intip #fantastis #irwan #mussry #dapat #duit #segepok #ortu #maia #estianty #dikasih #dollar

KOMENTAR