Rayakan Lebaran bareng Calon Besan, Ortu Ayu Ting Ting Banjir Nyinyiran Gegara Ikut Antre THR
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana bersama ayah masing-masing. (Instagram/@aytingfardhana.fc)
16:15
14 April 2024

Rayakan Lebaran bareng Calon Besan, Ortu Ayu Ting Ting Banjir Nyinyiran Gegara Ikut Antre THR

Bagi-bagi THR adalah hal yang lazim dilakukan untuk merayakan hari Idul Fitri. Karena itulah, tak heran jika banyak public figure seperti selebritis dan pengusaha yang ikut memamerkan momen ketika membagikan THR kepada saudara atau kerabat yang datang bersilaturahmi.

Calon ayah mertua Ayu Ting Ting, Dharsyi Akib, juga ikut memeriahkan momen Lebaran dengan membagikan sebagian rezekinya. Tak terkecuali pula keluarga Ayu Ting Ting yang sedang merayakan Lebaran bersama.

Namun ada momen yang cukup mencuri perhatian, sebagaimana dilihat di unggahan akun TikTok @qisyou8. Sebab orang tua Ayu, yakni Abdul Rozak alias Ayah Ojak dan istrinya, Umi Kalsum, ikut mengantre untuk menerima jatah THR dari Dharsyi.

Kekompakan Keluarga Ayu Ting Ting Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammad Fardhana. (IG/ qisyou8)Kekompakan Keluarga Ayu Ting Ting Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammad Fardhana. (IG/ qisyou8)


Awalnya terlihat Dharsyi yang memberikan beberapa lembar uang bernominal Rp100 ribu. Momen ini pun tak dilewatkan oleh Umi Kalsum yang langsung berteriak, “Ayu. Ayu. Antre, Yu!” ajaknya, seperti dikutip pada Minggu (14/4/2024).

Setelah itulah Ayah Ojak tampak didorong untuk ikut menerima sedikit uang dari Dharsyi. Bahkan Ayah Ojak juga sempat berusaha mencium tangan calon besannya sebagai bentuk ungkapan terima kasih, sementara Umi Kalsum yang merekam video hanya terdengar tertawa.

“Makasih, Papa!” lanjutnya setelah menerima setidaknya setengah juta Rupiah dari sang calon besan.

Momen ini pun menuai beragam respons publik. Sebagian besar memang menunjukkan reaksi positif, termasuk menilai keluarga Muhammad Fardhana sefrekuensi dengan Ayu Ting Ting dan keluarganya yang terkenal kocak.


Namun ternyata tidak sedikit juga yang memberikan komentar miring lantaran kedua orang tua Ayu Ting Ting dianggap lebih dari mampu untuk ikut-ikutan meminta THR.

Ibu ketawanya begitu banget,” sindir warganet.

Masa bapak Ayu antri emang belum cukup duit dari Ayu? Ada-ada saja bapak Ojak,” komentar warganet.

Walaupun udah tua tetep seneng dapet thr yakk,” celetuk warganet lain.

Maa Syaa Allah… keluarga kocak emang 1 frekuensi kali yaa,, Lucu dan seru juga ngakak liat Ayah Ojak ikut ngantri dan dapat THR dari besan,” imbuh yang lainnya.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #rayakan #lebaran #bareng #calon #besan #ortu #ting #ting #banjir #nyinyiran #gegara #ikut #antre

KOMENTAR