Alasan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Rela Photoshoot Untuk Lebaran Meski Demam, Ternyata Gara-gara Ini
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)
11:36
12 April 2024

Alasan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Rela Photoshoot Untuk Lebaran Meski Demam, Ternyata Gara-gara Ini

Dalam merayakan Hari Idul Fitri atau Lebaran, pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rupanya sudah mempersiapkan photoshoot untuk unggahan di Instagram. Terlihat dalam unggahan akun Instagram keduanya, menunjukkan photoshoot dengan tema baju Muslim.

Erina Gudono terlihat memakai baju gamis dress pink dengan outer panjang berwarna senada. Terdapat juga kain yang disangkutkan ke rambut belakangnya. Sementara Kaesang Pangarep tampak memakai gamis panjang hijau dengan peci hitam.

Ada cerita menarik di balik unggahan photoshoot lebaran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Rupanya, saat itu keduanya sedang tidak enak badan. Kok bela-belain tetap foto?

“Terlihat kaku karena pas foto ini mas Kaesang dan aku lagi sakit, suaraku ilang jadi ngga ngomong, dan di tengah photoshoot Mas sempet tidur juga dulu karena demam,” ungkap Erina Gudono dalam unggahannya, Kamis (11/4/2024).

Dalam ceritanya, Erina Gudono mengaku sempat meminta Kaesang Pangarep untuk menunda photoshoot tersebut. Namun, putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu tetap memaksa sebab tidak ada waktu luang lagi.

“Pengen tunda tapi Mas Kaesang kekeuh mau foto biar punya kenang kenangan dan kebetulan ngga ada waktu kosong lagi,” ucapnya.

Sebab kondisi keduanya yang kurang sehat itu, gaya photoshoot Lebaran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat kaku. Hal ini sebab keduanya bingung melakukan berbagai pose.

“Jadilah dengan badan gemetar mas Kaesang tetap mencoba tersenyum dan foto dengan ekspreess kami berdua bingung pose apa karena ngga bisa berdiri lama, untungnya habis itu kami sembuh. Alhamdulillah,” sambung Erina Gudono.

Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet yang justru malah membuat lelucon terhadap pose kaku dan senyum Kaesang Pangarep. Bahkan, ada yang menyebut suami Erina Gudono itu sudah seperti bapak-bapak.

“Udah kayak bapak bapak,” tulis warganet di kolom komentar.

“Pasti senyumnya diedit ya mbak @erinagudono,” komentar akun lainnya.

“Kenapa Kaesang gak pernah estetik,” tulis warganet lain.

Saat Lebaran, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sendiri terlihat hadir ke Istana Negara bertemu dengan Jokowi dan Iriana Jokowi. Keduanya juga melakukan foto bersama dengan Prabowo Subianto dan Didit Prabowo yang juga terlihat hadir saat Lebaran tersebut.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #alasan #erina #gudono #kaesang #pangarep #rela #photoshoot #untuk #lebaran #meski #demam #ternyata #gara #gara

KOMENTAR