Rekam Jejak Karier Mila Hardiyanti, Perempuan Yang Diludahi Pegawai Pertamina Arie Febriant: Ternyata Tak Sembarangan
Sosok perempuan yang diludahi Arie Febriant, pegawai Pertamina akhirnya terungkap. (Dok. Instagram)
08:32
12 April 2024

Rekam Jejak Karier Mila Hardiyanti, Perempuan Yang Diludahi Pegawai Pertamina Arie Febriant: Ternyata Tak Sembarangan

Tindakan meludah yang dilakukan pegawai Pertamina, Arie Febriant kepada perempuan bernama Mila Hardiyanti hingga kini masih menjadi sorotan. Pasalnya, banyak warganet yang geram dengan sikap Arie Febriant.

Padahal dirinya salah karena memarkir mobil sembarangan. Namun, assistant manager di PT Pertamina itu, justru malah bersikap arogan dan meludahi Mila Hardiyanti yang menegurnya.

Viralnya video tersebut juga membuat langsung menyoroti sosok Mila Hardiyanti. Hal ini karena perempuan itu berani menegur kesalahan orang.Rupanya sosok Mila Hardiyanti ini juga bukan perempuan sembarangan.

Arie Febriant, pegawai PT Kilang Pertamina Internasional yang viral ludahi pemobil wanita. (Instagram)Arie Febriant, pegawai PT Kilang Pertamina Internasional yang viral ludahi pemobil wanita. (Instagram)

Mila Hardiyanti diketahui memiliki rekam jejak karier yang juga tak kalah mentereng dari Arie Febriant. Melihat dari akun LinkedIn miliknya, Mila Hardiyanti merupakan lulusan Universitas Indonesia (UI) jurusan Pariwisata pada 2009 lalu.

Karier Mila Hardiyanti

Setelah lulus dari UI, Mila Hardiyanti diketahui sempat bekerja sebagai event organizer di PT Bahana Maju Jaya selama 3 tahun 6 bulan lamanya yakni sejak Agustus 2010 sampai Januari 2014

Sesudah menjadi event organizer, Mila Hardiyanti juga sempat bekerja sebagai banker di PT Bank KB Bukopin Tbk. Mila Hardiyanti bekerja tepat satu bulan setelah resign, yakni mulai Februari 2014 sampai Februari 2016.

Usai menjadi banker, Mila Hardiyanti sempat menjabat sebagai Compliance officer di PT Artha Semesta Utama. Ia bekerja di perusahaan ini sejak Maret 2016. Pekerjaan ini juga digeluti cukup lama yakni sekitar 6 tahun 4 bulan hingga Juni 2022.

Itu dia karier yang digeluti oleh Mila Hardiyanti. Saat ini, Mila Hardiyanti diketahui membangun usaha miliknya sendiri. Hal ini terlihat dari bio akun Instagram miliknya yang menjual berbagai tas-tas branded, barang preloved, hingga jastip.

Mila Hardiyanti juga memiliki usaha percetakan sablon konveksi di Pekanbaru bernama Barrapro. Ia juga memiliki usaha yang menjual barang-barang thrifting di akun Instagram @tethrift__.

Tidak hanya itu, ia juga menjadi Shopee Affiliate. Dalam bio Instagram-nya itu, terdapat beberapa produk yang direkomendasikannya untuk para pengikutnya, mulai dari mukena, payung, sendok, reed diffuser, skincare, dan lain-lain.

Terkait kasusnya, Mila Hardiyanti mengaku sudah memaafkan perbuatan Arie Febriant yang meludahinya itu. Untuk video yang telah viral, ia meminta pihak Arie Febriant dapat menghubungi akun-akun pengunggah secara langsung.

"Salam Bapak Ibu Masyarakat Indonesia. Terima kasih kami ucapkan atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan kepada kami. Kami ingin memberitahukan bahwa saat ini yang bersangkutan (Sdra. Arie Febriant) secara pribadi sudah meminta maaf kepada kami. Untuk perihal takedown video. Yang bersangkutan dapat menghubungi secara pribadi kepada akun-akun tersebut," tulis Mila Hardiyanti di akun Instagramnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #rekam #jejak #karier #mila #hardiyanti #perempuan #yang #diludahi #pegawai #pertamina #arie #febriant #ternyata #sembarangan

KOMENTAR