Diva sekaligus Anggota Dewan, Segini Uang THR Kris Dayanti untuk Tetangga Rumahnya
Potret Lebaran Kris Dayanti dan Raul Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
18:01
11 April 2024

Diva sekaligus Anggota Dewan, Segini Uang THR Kris Dayanti untuk Tetangga Rumahnya

Kris Dayanti kembali melakukan tradisi tahunannya, yakni bagi-bagi THR ke tetangga sekitar rumahnya. Kira-kira berapa ya uang THR yang diberikan oleh Kris Dayanti?

Momen Lebaran memang kerap dimanfaatkan banyak orang untuk membagikan THR kepada orang terdekat. Tak terkecuali keluarga para artis, seperti Kris Dayanti dan Raul Lemos.

Selain keluarga, Kris Dayanti juga membagikan THR kepada tetangga di sekitar rumahnya. Ini diketahui sebagai tradisi tahunan yang dilakukan setiap Lebaran.

"Selalu saya setiap pagi pasti membuka pintu buat tetangga," kata Kris Dayanti saat Lebaran tahun 2023 lalu.

Tradisi tersebut kembali dilakukan Kris Dayanti pada Lebaran 2024. Momen Kris Dayanti bagi-bagi uang THR pada Lebaran 2024 terlihat dalam video TikTok akun resmi DPR RI, dpr_ri.

Kris Dayanti nampak mengajak putranya, Kellen Lemos, ketika membagikan uang THR untuk tetangga sekitar. Ia pun meminta sang putra untuk memberikan uang tersebut kepada tetangga yang kebanyakan anak-anak.

Sebagai diva ternama sekaligus anggota dewan, Kris Dayanti terpantau menyiapkan gepokan uang untuk dibagikan kepada tetangganya. Berapa ya nilainya?

Uang THR dari Kris Dayanti. (TikTok/dpr_ri)Uang THR dari Kris Dayanti. (TikTok/dpr_ri)

Dipantau dari unggahan TikTok DPR RI, Kris Dayanti diperkirakan membagikan uang pecahan Rp50 ribu. Kellen terlihat antusias membagikan lembar demi lembar kepada tetangganya.

Sementara itu, Kris Dayanti merayakan Lebaran kali ini bersama keluarga besar. Mereka nampak bahagia berkumpul di rumah Kris Dayanti sambil menyantap menu wajib Lebaran di keluarga, yakni bakso dan ketupat Lebaran.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #diva #sekaligus #anggota #dewan #segini #uang #kris #dayanti #untuk #tetangga #rumahnya

KOMENTAR