Unboxing Isi Tas di Acara iHeart Music Awards 2024, Agnes Monica Malah Kena Nyinyir
Agnez Mo di panggung Asian Sound Syndicate Vol. 2 hari pertama yang digelar di West Parking JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (26/8/2023). [credit: Asian Sound Syndicate]
12:05
11 April 2024

Unboxing Isi Tas di Acara iHeart Music Awards 2024, Agnes Monica Malah Kena Nyinyir

Momen Agnes Monica alias Agnez Mo meng-unboxing isi tasnya di acara iHeartRadio Music Awards 2024 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (1/4/2024) viral di media sosial.

Melansir dari unggahan akun X @/grilled_pancake pada Kamis (11/4/2024), tampak momen ketika penyanyi lagu Sebuah Rasa tersebut meng-unboxing isi tasnya saat berada di atas yellow carpet acara tersebut.

"Apa yang ada di dalam tasmu?" tanya perekam video kepada Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Mengenakan outfit cukup nyentrik berwarna broken white, Agnez Mo langsung menujukkan isi tas Gucci yang dibawanya. Ia rupanya membawa dompet, paspor sang kekasih, lipbalm, dan beberapa peralatan make up lainnya.

"Dompet, paspor pacarku, ya dia tak bisa ke mana-mana sekarang karena saya memegang paspornya.  Lipstik favoritku, bukan lipstik tapi lipbalm, dan beberapa make up lainnya. Itu saja," kata Agnez Mo sambil menunjukkan satu per satu barang bawaan.

Momen Agnez Mo meng-unboxing isi tas di acara iHeartRadio Music Awards 2024 ini tentu tak luput dari perhatian netizen. Sayang, ada netizen yang justru melontarkan komentar nyinyir terkait dengan karier penyanyi lagu Matahariku tersebut.

Sambil mengunggah ulang video Agnez Mo meng-unboxing tas, netizen berakun @/kafir_introvert berkomentar jika menurutnya penyanyi berdarah Indonesia itu gagal mendapatkan ketenaran di luar negeri.

"Tapi kenapa ya Agnez Mo sepertinya... gagal (?) untuk membawa hype dan ketenarannya di industri asing? Pilihan apa yag dia lakukan 'salah'," tulis akun X tersebut.

Netizen tersebut bahkan membandingkan Agnez Mo dengan penyanyi asal Tanah Air lain yang juga berkarier di kancah internasional, mulai dari Niki Zefanya atau NIKI dan Rich Brian.

"Dibandingkan dengan NIKI dan Rich Brian yang memiliki dampak jauh lebih besar terhadap pendengar asing? Apa kesalahannya? Murni pertanyaan serius," lanjutnya.

Melalui unggahannya, netizen ini  juga turut membandingkan bagaimana karier Agnez Mo saat di Indonesia dengan sekarang ini ketika penyanyi kelahiran Jakarta tersebut berkarier di luar negeri.

"Pas di pasar musik Indonesia, Agnez Mo ini benar-benar keren banget. Suaranya bagus, talentanya oke banget. bagkan mungkin menurutku kayak one of the greatest Indonesia diva in 2000's," terangnya.

"Dan kemudian dia banting setir ke luar negeri, mulai dari lama banget. But the impact is just... really low," tandasnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #unboxing #acara #iheart #music #awards #2024 #agnes #monica #malah #kena #nyinyir

KOMENTAR