3 Rekomendasi Cushion di Bawah Rp100 Ribu, Bikin Kulitmu Glowing saat Lebaran
Ilustrasi makeup dengan finish dewy (Freepik/freepik)
18:21
9 April 2024

3 Rekomendasi Cushion di Bawah Rp100 Ribu, Bikin Kulitmu Glowing saat Lebaran

Selain busana yang modis, tampil cantik dan glowing di Hari Raya Idulfitri menjadi fokus banyak kaum hawa. Oleh sebab itu, pemilihan makeup yang tahan lama seperti cushion penting untuk diperhatikan.

Cushion saat ini menjadi favorit banyak orang karena formulanya yang ringan di kulit namun tetap bisa menyamarkan flek hitam, jerawat, maupun kemerahan.

Karenanya, cushion bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang tidak suka memakai foundation yang cenderung berat.

Tak harus mahal, berikut rekomendasi cushion di bawah Rp100 ribu yang bisa diandalkan untuk tampil cantik di Hari Raya Idulfitri.

1. Salsa Cover Me BB Cushion

Cushion satu ini membantu menutupi bekas jerawat dan meratakan warna kulit secara natural dengan medium semi-matte coverage. Harganya terjangkau, hanya Rp60 ribuan saja.

2. Goute Goucushion

Meski merupakan merek yang terbilang baru, Goute Goucushion bisa menjadi pilihan. Cushion ini meratakan warna natural kulitmu tanpa menyumbat pori dan memberikan efek glowing di wajah dengan hasil dewy finish. Harganya Rp60 ribuan saja, lho.

3. HANASUI Serum Cushion

Tekstur ringan dan melembapkan, cushion ini memiliki coverage cukup baik. Menjadikan hasil makeup lebih flawless dengan hasil akhir Dewy yang natural. Satunya dibanderol Rp59 ribu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rekomendasi #cushion #bawah #rp100 #ribu #bikin #kulitmu #glowing #saat #lebaran

KOMENTAR