Diledek Kalah dari Fitri Tropica, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai Kirim 5 Hampers Lebaran Lagi
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
16:15
9 April 2024

Diledek Kalah dari Fitri Tropica, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai Kirim 5 Hampers Lebaran Lagi

Dijuluki sebagai Sultan Andara dengan kekayaan berlimpah membuat banyak warganet terkejut dengan hampers lebaran yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, hampers tersebut dinilai kalah saing dengan bingkisan yang dikirimkan Fitri Tropica.

Adalah Tya Ariestya yang sempat mengabadikan bingkisan lebaran yang dikirimkan kedua sahabatnya tersebut. Raffi dan Nagita terpantau mengirimkan hampers dengan kotak cantik berbentuk rumah mereka di Andara. Namun saat dibuka ternyata isinya hanya dua toples kue kering.

Sedangkan Fitrop mengirimkan parcel lebaran yang tampak menjulang tinggi. Bingkisan tersebut berisi beranekaragam makanan ringan dan minuman kemasan, membuat Tya harus meminta bantuan dua orang untuk membongkarnya.

Hampers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (TikTok)Hampers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (TikTok)

Di tengah panasnya publik membandingkan hampers lebaran tersebut, unggahan Tya kembali menggegerkan warganet. Diviralkan kembali oleh akun TikTok @sobatmanfaat__, rupanya Tya menerima sejumlah hampers lebaran lagi dari Raffi dan Nagita.

“Jangan bosan melihat aku unboxing satu-satu ya,” kata Tya sambil membuka sebuah kotak berwarna hijau botol dengan pita hitam di atasnya, dikutip pada Selasa (9/4/2024). “Yang ini dari siapa? Oh ini ada namanya.”

Tya pun membaca kartu yang diselipkan di dalam hampers tersebut dan langsung terkejut, “Raffi Ahmad lagi! Anda mengirimkan kepadaku berapa banyak hampers? Mudah-mudahan rezekinya makin banyak lagi Raffi Ahmad, Nagita Slavina.”

Berbeda dengan hampers yang sebelumnya diperlihatkan Tya, kali ini kotaknya terkesan biasa tetapi isinya lebih bervariasi. Terlihat ada toples berisi kue kering, tumbler hitam, serta madu.

Thanks! @raffinagita1717 kalo diitung-itung kiriman hampers ke 5 lebih kayaknya nihhh,” imbuh Tya di videonya.

Warganet pun seketika meramaikan konten tersebut dengan menyindir pihak yang sudah mengejek hampers kiriman Raffi dan Nagita sebelumnya.

Hampers kesekian dari Raffi Nagita. Netizen bukalah matamuu,” tulis warganet.

Buat yang ga tau hampers rans yang asli yang kemaren pake box rumah, kalau sisa nya itu hampers collab dengan brand,” tutur warganet.

Padahal hampers kemarin harganya jutaan,” komentar warganet lain.

Bisa bedakan ya mana hampers mana parcel,” celetuk warganet.

Noh yang kemarin bandingin hampers rans dan fitrop. Bukan cuman 1 guyss. Padahal ga perlu jadi perbandingan karena sama sama bagus,” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #diledek #kalah #dari #fitri #tropica #raffi #ahmad #nagita #slavina #sampai #kirim #hampers #lebaran #lagi

KOMENTAR