Bagikan THR ke Warga, Inul Daratista Tampil Stylish dengan Outfit Seharga Puluhan Juta
Inul Daratista bersama Hotman Paris Hutapea di kantor Menko Marves, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (26/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti].
15:13
8 April 2024

Bagikan THR ke Warga, Inul Daratista Tampil Stylish dengan Outfit Seharga Puluhan Juta

Setiap tahunnya menjelang Lebaran atau Hari Raya Idulfitri, Inul Daratista bersama suami anaknya mudik ke kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur.

Tak hanya pulang kampung, momentum itu juga dimanfaatkan Inul untuk berbagi pada warga sekitar. Sebab sesampainya di Pasuruan, Inul langsung menyisihkan waktu untuk bagi-bagi Tunjangan Hari Raya atau THR kepada warga sekitar.

"Inshaa Allah tiap tahun makin bertambah rezeki. Alhamdulillah tak kurang suatu apapun Allah ya Rabb. Semua dicukupkan dilebihkan. Mudik berbagi," tulis Inul Daratista pada caption, dikutip Senin (8/4/2024).

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, terlihat segerombolan bapak-bapak di halaman rumah Inul sudah menunggu.

Dibantu beberapa staf, Inul pun mulai membagikan THR. Tapi tak cuma uang, terlihat setiap warga yang hadir mendapat satu bingkisan yang diplastik merah.

Terlihat para penerima THR yang didominasi oleh bapak-bapak tampak berdesakan seolah takut tak kebagian THR dan bingkisan dari Inul. Untungnya acara pembagian THR tetap berjalan lancar tanpa rusuh.

Sementara itu saat membagikan THR, Inul sendiri tampil stylish dalam balutan busana putih dan hitam. Kendati tampak sederhana, namun jika diperhatikan busana Inul berasal dari merek ternama.

Terlihat dari nama merek yang terpampang di area leher, Inul memakai kaus lengan panjang warna putih dari brand Dolce & Gabbana. Dilansir dari situs resmi merek, kaus itu dibanderol USD625 atau setara Rp9,9 juta.

Sementara untuk celana, terlihat melalui logo yang terpampang di area lutut, celana itu adalah keluaran Loewe.

Setelah ditelusuri, celana hitam itu merupakan koleksi Anagram Leather Wide-Leg Pants. Celana dengan kesan shimmering ini ditawarkan dalam berbagai ukuran.

Soal harga, celana itu dibandelol di angka 2945 Euro atau setara dengan Rp50 juta. Sehingga total harga outfit Inul saat membagikan THR hampir Rp60 juta,

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bagikan #warga #inul #daratista #tampil #stylish #dengan #outfit #seharga #puluhan #juta

KOMENTAR