Isi Libur Lebaran ke Taman Hiburan di Bogor Bisa Rasakan Wahana Salju Termurah, Ajak Semua Sanak Saudara!
Jungleland Adventure. (Dok. Istimewa)
16:58
7 April 2024

Isi Libur Lebaran ke Taman Hiburan di Bogor Bisa Rasakan Wahana Salju Termurah, Ajak Semua Sanak Saudara!

Perayaan lebaran Idul Fitri 1445 H tinggal menghitung hari. Selain silaturahmi di rumah bersama keluarga dan kerabat dekat, momen lebaran itu juga kerap dimanfaatkan untuk liburan bersama. Menentukan tempat liburan yang seru untuk rombongan keluarga tentu tidak bisa asal pilih. Tempat wisata perlu ramah bagi segala usia, mulai dari anak-anak hingga lansia.

Taman hiburan atau theme park bisa jadi salah satu pilihan destinasi untuk membawa keluarga besar jalan-jalan bersama saat momen lebaran. Salah satunya taman hiburan populer Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di
Sentul, Bogor, telah menyiapkan berbagai keseruan yang bisa dinikmati pengunjung selama momen libur lebaran. Bahkan juga ada wahana baru.

"Libur lebaran nanti kami akan membuka satu wahana baru, yaitu Jungle Farm, wisata salju Jungle Snow dan tidak lupa hiburan-hiburan menarik lainnya," ungkap Direktur Utama Jungleland Adventure Themepark Resza Adikreshna dalam keterangannya, Minggu (7/4/2024).

Wahana baru tersebut menjadi area bermain dengan salju. Selain itu, berikut kegiatan seru lainnya saat liburan di Jungleland selama periode libur lebaran tahun 2024: 

1. Parade Carnival Raya

Wisatawan yang berkunjung ke Jungleland pada  periode tangga 11 April sampai 21 April 2024, akan disuguhkan penampilan
parade meriah seperti barisan Marching Band, parade kostum, live actor hantu dan live music.

2. Wahana Baru Jungle Farm

Wahana Jungle Farm merupakan area untuk edukasi anak berupa kegiatan interaksi dengan hewan-hewan lucu dan
kegiatan menanam tanaman dengan cara hidroponik. Jadi selain bermain, wisatawan yang berkunjung bersama buah hatinya juga bisa sambil belajar berbagai hal baru.

3. Jungle Snow

Jungle Snow di Jungleland diklaim menjadi yang destinasi wisata salju pertama dan termurah di Bogor yang berlokasi di area Jungleland Adventure Themepark. Dilihat pada akun resmi Instagram Jungle Snow, harga tiket masuk ke wahana tersebut pada momen high season seperti libur lebaran dibandrol sebesar Rp120 ribu per orang.

Resza menyampaikan bahwa selama periode Holiday Season pada tanggal 6 April sampai 21 April 2024, Jungleland Sentul beroperasi seriap hari mulai dari jam 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Untuk wisatawan bisa melakukan pembelian tiket langsung di loket atau bisa juga online melalui situs Jungleland.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #libur #lebaran #taman #hiburan #bogor #bisa #rasakan #wahana #salju #termurah #ajak #semua #sanak #saudara

KOMENTAR