Sama-Sama Sultan, Beda Isi Hampers Lebaran Nagita Slavina dan Nia Ramadhani, Bak Bumi Langit?
Nia Ramadhani - Nagita Slavina. (Instagram/ramadhaniabakrie/raffinagita1717)
14:03
5 April 2024

Sama-Sama Sultan, Beda Isi Hampers Lebaran Nagita Slavina dan Nia Ramadhani, Bak Bumi Langit?

Para artis Tanah Air kini tengah sibuk membagikan hampers lebaran kepada kerabat dan orang terdekatnya. Sejumlah artis yang terpantau sudah mulai berbagi hampers tersebut di antaranya adalah Nia Ramadhani, Nagita Slavina, Ashanty, Kris Dayanti, dan masih banyak lagi.

Di antara sejumlah artis tersebut, menarik untuk diketahui apa isi hampers yang diberikan oleh Nagita Slavina dan Nia Ramadhani. Pasalnya, keluarga Raffi Ahmad dan Ardi Bakrie ini sama-sama dijuluki sebagai sultan oleh publik karena kekayaannya yang melimpah.

Hampers Nagita Slavina

Hampers karyawan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)Hampers karyawan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak hanya memberikan hampers untuk keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya saja, Sultan Andara ini juga membagikan parsel untuk para pekerja yang berada dalam naungan Rans Entertainment.

Melansir dari unggahan media sosial salah satau karyawan Rans Entertainment, diketahui apabila orang tua Rafathar Malik Ahmad tersebut membagikan hampers berisikan bahan pokok dan berbagai jenis kue kering.

Detail isi hampers yang diberikan oleh pasutri yang menikah pada 2014 tersebut adalah beras 2,5 kilogram, minyak goreng, gula pasir, teh celup, kopi kemasan, sirup, susu kental manis, dan beberapa jenis kue kering yang biasa disuguhkan saat lebaran.

Hampers Nia Ramadhani

Hampers keluarga Nia Ramadhani  (Instagram Story/raffinagita1717)Hampers keluarga Nia Ramadhani (Instagram Story/raffinagita1717)

Kendati tengah berada di luar negeri, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak lupa menyiapkan hampers lebaran untuk keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya.

Melalui unggahan media sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui apabila Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberikan hampers Idulfitri berupa makanan rendang.

Meskipun hanya memberikan hampers berisikan makanan, namun hampers tersebut dibungkus dengan amat cantik menggunakan tas berwarna hijau yang menambah kesan mewah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sama #sama #sultan #beda #hampers #lebaran #nagita #slavina #ramadhani #bumi #langit

KOMENTAR