Kini Bos Skincare, Mira Hayati Ungkap Pernah Hidup Susah Jadi Biduan Dibayar Rp200 Ribu
Sumber Kekayaan Mira Hayati (Instagram/mirahayati29)
18:09
4 April 2024

Kini Bos Skincare, Mira Hayati Ungkap Pernah Hidup Susah Jadi Biduan Dibayar Rp200 Ribu

Wanita asal Makassar Mira Hayati kini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pengusaha skincare ini memamerkan hijab emas miliknya.

Wanita yang dijuluki Ratu Emas ini juga memamerkan perhiasan lain berupa ikat pinggang dari logam mulia.

Sebelum menjadi pengusaha skincare, Mira Hayati pernah bercerita hidupnya penuh perjuangan untuk sampai di titik ini. Mulai dari berdagang sampai menjadi biduan pernah ia lakoni.

Cerita itu diungkapkan oleh Mira Hayati dalam acara Rumpi yang dibawakan Feni Rose. Potongan wawancara Mira Hayati tersebut diunggah ulang oleh akun TikTok @js_jhony_sugiono.

"Pernah jadi biduan, honornya Rp200 ribu, tahun 2020 mulai bisnis skincare modal Rp1 juta," ungkap Mira Hayati, dikutip Kamis (4/4/2024).

Mira Hayati juga mengungkapkan perjalanannya berjualan skincare. Saat itu, ia hanya membeli skincare milik orang lain. Pada akhirnya, ia membuat produk sendiri setelah memiliki modal lebih.

"Saya live streaming untuk menjual produk saya, sampai pada suatu saat itu pernah bilang 'saya ingin berbagi ke kalian, tapi saya gak punya uang'. Jadi saya berbagi skincare," lanjutnya.

Kini, Mira Hayati mendirikan pabrik produksinya sendiri. Usahanya berada di bawah naungan PT Agus Mira Mandiri Utama. Sementara itu, Mira Hayati menjabat sebagai direktur di perusahaan tersebut.

Merek skincare miliknya, MH Cosmetics diketahui menjual berbagai produk, seperti toner, sunscreen, sampai moisturizer DNA salmon.

Harga tiap produk dapat dibeli mulai dari harga Rp45 ribu sampai Rp285 ribu. Berkat kesuksesan usahanya itu, Mira Hayati kini bisa hidup glamor dan hobi membeli perhiasan emas.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kini #skincare #mira #hayati #ungkap #pernah #hidup #susah #jadi #biduan #dibayar #rp200 #ribu

KOMENTAR