Dekat dengan Alam Ganjar, Panggilan Eca Aura ke Ganjar Pranowo Disorot: Calon Mantu Mah Bebas
Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
10:29
15 Januari 2024

Dekat dengan Alam Ganjar, Panggilan Eca Aura ke Ganjar Pranowo Disorot: Calon Mantu Mah Bebas

Elsa Japasal atau yang karib disapa Eca Aura kembali bertemu dengan ayah Muhammad Zinedine Alam Ganjar, Ganjar Pranowo. Pertemuan mereka menyita perhatian.

Akhir-akhir ini, Eca Aura memang dijodoh-jodohkan dengan Alam Ganjar setelah keduanya sering menghadiri acara yang sama. Mereka pun kerap memperlihatkan gestur seperti tengah menjalin hubungan spesial.

Pada Minggu (14/1/2023), Eca Aura duet dengan Alam Ganjar dalam ajang bulu tangkis antar artis bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta.

Sebelum bertanding, Eca Aura tertangkap kamera dihampiri oleh ayahanda Alam Ganjar, Ganjar Pranowo dan mereka sempat berbincang santai. Di depan awak media, Eca Aura mengaku malu.

"Om malu banyak kamera," kata dia sambil memundurkan langkah seperti terlihat dari video unggahan @/merahmeriah.sportainment dengan narasi 'Eca Malu Ketemu Calon Mertua', Senin (15/1).

Meski mengaku malu-malu, Eca Aura kembali berinteraksi dengan Ganjar Pranowo. Brand ambassador e-Sports dan presenter tersebut lalu melontarkan pertanyaan.

"Kok om gak main sih?," tanyanya.

Tak berselang lama, Ganjar Pranowo menimpali, "Gak ah, kan yang main dia nih," ujar capres nomor urut 03 tersebut sambil menunjuk ke arah Thariq Halilintar yang berdiri di dekatnya.

Thariq Halilintar kemudian menimbrung, dia menyebut Eca Aura akan berpasangan dengan Alam Ganjar pada pertandingan nanti.

"Nanti Eca mainnya bareng Alam," sahut adik Atta Halilintar tersebut.

"Begitu ya?," respons Ganjar Pranowo.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Sementara Eca Aura mengaku dirinya baru tahu akan bermain dengan Alam Ganjar.

"O, aku baru tahu sekarang," timpal Eca Aura.

Ganjar Pranowo justru memanggil anaknya yang tak muncul di hadapannya, "Lam, lo kabur-kaburan," kata dia. Tak berselang lama, politikus PDIP itu memberikan semangat kepada Eca Aura dengan mengajak tos.

"Yaudah selamat main," tegas Ganjar Pranowo.

Momen pertemuan Eca Aura dan Ganjar Pranowo kontan saja mengundang perhatian warganet. Tak sedikit yang menyoroti gestur dan panggilan Eca ke ayah Alam Ganjar.

"Lucu banget om manggilnya," kata warganet. "Manggulnya bapak Ca," sahut yang lain. "Calon mantu bebas manggilnya," timpal warganet. "Eca yang berani panggil Om bukan Pak Ganjar, kayaknya memang dunia merestui mereka," kata yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dekat #dengan #alam #ganjar #panggilan #aura #ganjar #pranowo #disorot #calon #mantu #bebas

KOMENTAR