5 Alasan Gemini Menjadi Zodiak yang Paling Tidak Disukai dalam Astrologi, Salah Satunya Bermuka Dua
ilustrasi zodiak Gemini paling tak disukai. Sumber foto: Freepik
15:16
2 April 2024

5 Alasan Gemini Menjadi Zodiak yang Paling Tidak Disukai dalam Astrologi, Salah Satunya Bermuka Dua

Orang dengan zodiak Gemini lahir diantara 21 Mei hingga 20 Juni. Mereka suka bergaul, banyak bicara, aneh, dan sedikit usil.

Mereka suka bergosip soal orang lain dan ingin selalu menjadi pusat perhatian.

Gemini selalu memiliki cerita menarik berbeda untuk dibagikan kepada teman-temannya guna membantu mereka menjadi pusat perhatian.

Jadi, jika Anda sedang bergaul dengan seorang Gemini, dia akan menyibukkanmu dengan beragam cerita mereka.

Namun, Gemini sering kali tidak disukai orang lain terutama karena sifatnya yang bermuka dua. Jadi, cukup sulit mengetahui apa yang sebenarnya mereka pikirkan tentang orang lain.

Setiap tanda zodiak memiliki sisi negatif tertentu dan mereka juga tidak disukai oleh orang lain karena alasan tertentu, tetapi diketahui Gemini merupakan zodiak yang paling tidak disukai.

Dikutip Pinkvilla, Selasa (2/4), hal ini bersifat umum dan belum tentu berlaku semua orang karena dipengaruhi pula beragam faktor, berikut alasannya:

Gemini tidak pandai mendengarkan

Mereka tidak dapat mendengarkan orang lain dengan baik. Mereka juga berkomunikasi secara berlebihan dengan orang lain yang terkadang dapat menimbulkan masalah.

Mereka bermuka dua

Pada suatu saat, mereka bersikap manis terhadap orang lain dan pada saat berikutnya mereka menjadi sangat kasar.

Karena bermuka dua, mereka juga suka bergosip tentang orang lain yang paling mereka benci. Jadi, menjadi sangat sulit untuk mengetahui pikiran asli mereka.

Tidak ada yang bisa menghibur Gemini untuk waktu lama

Gemini mudah bosan dan cepat. Jadi, orang-orang ini selalu membuat rencana baru untuk hiburan mereka. Namun, tidak mungkin menemukan sumber kesenangan baru setiap saat.

Humor Gemini kasar

Para pemilik zodiak ini sering kali tidak memahami perbedaan antara lelucon dan hinaan. Jadi, Anda harus sangat berhati-hati saat ada Gemini di dekatmu.

Sulit memahami komitmen mereka terhadap apa pun

Mereka terlalu tersedia atau tidak tersedia sama sekali. Tidak ada keseimbangan di antara keduanya. Hal ini menjadi masalah bagi suatu hubungan.

 

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #alasan #gemini #menjadi #zodiak #yang #paling #tidak #disukai #dalam #astrologi #salah #satunya #bermuka

KOMENTAR