Aghnia Punjabi Ungkap Kronologi Putrinya Alami Kekerasan Oleh Pengasuh Anak, Sampai Dikunci di Kamar Seharian?
Fakta Suster yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi (Instagram/@emyaghnia)
16:06
1 April 2024

Aghnia Punjabi Ungkap Kronologi Putrinya Alami Kekerasan Oleh Pengasuh Anak, Sampai Dikunci di Kamar Seharian?

Kasus penganiayaan oleh pengasuh anak Aghnia Punjabi, membuat selebgram tersebut sempat menuai banyak cibiran warganet. Beberapa warganet sempat menyalahkan Aghnia Punjabi yang rela meninggalkan anaknya ke pengasuh tersebut.

Hal ini karena warganet menilai Aghnia Punjabi seharusnya bisa mengajak putrinya atau meminta orang lain juga menjaga anaknya. Sebab banyaknya cibiran tersebut, Aghnia Punjabi  akhirnya buka suara mengenai kronologi kejadian penganiayaan anaknya oleh pengasuhnya beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Aghnia Punjabi menceritakan runtutan kejadian buruk yang menimpa anaknya itu. Berikut kronologi kejadian penganiayaan anak Aghnia Punjabi dikutip dari unggahannya.

Tanggal 27 Maret

Fakta Suster yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi (Instagram/@emyaghnia)Fakta Suster yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi (Instagram/@emyaghnia)

“Saya pergi ke Jakarta siang hari untuk bazar selama 2 hari, saya tidak membawa anak dikarenakan Cana dan Sultan sudah sekolah, Cana sekolah di hari senin sampai dengan Jumat. Saya titipkan sus dengan adik ipar saya. Di rumah ada driver, mba 2 orang, suster 3 orang termasuk tersangka dan adik ipar”

Tanggal 28 Maret

“Jam 4 subuh penganiayaan terjadi, posisi semua di basement tidak mendengar sama sekali dan kamar terkunci rapat proses dilakukan 1 jam tanpa henti. Dan pelaku tidak memperbolehkan Cana keluar kamar karena takut terlihat orang rumah atas tindakannya, ia memberitahu semua orang bahwa Cana demam, makanan pun di bawa ke kamar. Motif Pelaku menyiksa Cana karena Cana tidak mau diobati bekas cakarannya. Belum tahu itu karena dia atau tidak.”

Tanggal 29 Maret

“Hari di mana saya balik dari Jakarta pelaku memberitahu saya bahwa Cana jatuh dari kamar mandi dan memar. Tapi memarnya enggak wajar. Suami cek CCTV ternyata terbukti pelaku melakukan penganiayaan tapi tidak mengakui.

Singkatnya seperti itu, saya serahkan ke pihak yang berwajib. Semoga Cana mendapatkan keadilan seadil-adilnya. Terima kasih untuk teman-teman yang men-support saya. Saya tidak bisa ngomong apa-apa lagi”

Sementara itu, Aghnia Punjabi mengatakan, penjelasannya ini bukan bentuk pembelaan. Pasalnya, Aghnia Punjabi juga masih merasa belum menjadi ibu yang baik. Namun, ia mengaku, kalau dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak.

“Dengan segala kerendahan hati saya, tidak ada saya membela diri. Saya bukan ibu yang sempurna, saya juga ibu yang mungkin menurut kalian belom siap. Bukan hanya suster itu yang berhak mendapatkan hukuman, sayapun harusnya dihukum saja! Tapi demi Allah saya selalu memberikan yang terbaik untuk anak saya, perhatian penuh, pendidikan, perawarat, makanan dan semua keperluannya,” jelas Aghnia Punjabi.

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak sorotan. Banyak juga artis yang memberikan dukungannya kepada Aghnia Punjabi.

“Mba nii, ini semua bukan salah mba ni, mba ni udah jadi ibu yang hebat buat anak2, anak2 pasti bangga sama mba ni, aku yakin yakin yakin banget. Mba ni aku doain mba ni kuat yaa, jgn salahin diri sendiri terus,” komentar Rachel Vennya.

“Semangaaaaatt dan fokus buat Canaaa aja yaaah. Jangan salah2in diri sendiri plisu did your best! Peluk kencang dr jauhhh,” dukung Gisella Anastasia.

“Gak hny anak, tp orgtuanya jg perlu utk pergi terapi mental ke profesional. Bismillah speedy recovery. You're precious di mata Allah,” komentar Inara Rusli.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #aghnia #punjabi #ungkap #kronologi #putrinya #alami #kekerasan #oleh #pengasuh #anak #sampai #dikunci #kamar #seharian

KOMENTAR