Kaesang Pangarep Kaget Tahu Harga OOTD Helene Lim, Padahal Erina Gudono Punya Koleksi Barang Mewah Ini
Kaesang Pangarep dan Helena Lim (X/MurtadhaOne1)
10:25
1 April 2024

Kaesang Pangarep Kaget Tahu Harga OOTD Helene Lim, Padahal Erina Gudono Punya Koleksi Barang Mewah Ini

Podcast Kaesang Pangarep dengan crazy rich PIK, Helena Lim baru-baru ini kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, setelah Helena Lim ditetapkan sebagai tersangka korupsi, podcastnya bersama Kaesang Pangarep itu langsung lenyap.

Hal ini lantas menjadi pertanyaan mengapa suami Erina Gudono itu menghapus podcast-nya dengan Helena Lim. Namun, di sisi lain, beberapa netizen juga menyoroti isi podcast tersebut. Saat podcast tersebut, Helena Lim sempat memamerkan OOTD-nya dengan harga yang  fantastis.

Bahkan, harga OOTD fantastis Helena Lim iti juga membuat Kaesang Pangarep langsung terkejut. Hal ini karena harga OOTD Helena Lim saat podcast itu mencapai miliaran rupiah.

"Ini baju Hermes 40-an lah (juta). Anting 100-an lah, cincin 6 karat," kata Helena Lim dikutip dari video yang diunggah ulang akun X @rohta_julian, Sabtu (30/3/2024).

"6 karat itu berapa sih mas? Aku nggak ngerti lagi gitu-gitunya, aku tahunya gram," tanya Kiky Saputri yang juga jadi host dalam podcast.

"Kalau dua itu biasanya 400-500 (juta). Kalau dikali dua bukan berarti harganya langsung 1 M bisa jauh. 4 5 (miliar)?" jawab suami Erina Gudono.

Meski Kaesang Pangarep terheran-heran dengan harga OOTD mahal, hal ini rupanya sudah biasa baginya. Pasalnya, Erina Gudono sendiri juga beberapa kali terlihat menggunakan berbagai barang branded dengan harga yang fantastis.

Lantas apa saja barang branded yang dimiliki Erina Gudono? Berikut beberapa barang branded yang  dimiliki oleh Erina Gudono.

1. Sandal Hermes

Erina Gudono sempat terlihat menggunakan sandal dari brand Hermes saat hadiri acara Imlek. Ia tampak menggunakan Hermes Oasis Sandal yang dijual dengan harga 750 dolar atau sekitar Rp 11 jutaan.

2. Sepatu Loafers Chanel

Barang branded lainnya yang dimiliki Erina Gudono yakni Sepatu Loafers Chanel. Ia memiliki Sepatu Loafers Chanel dari series Mocassians Loafers Leather Flats Black. Sepatu ini dibanderol dengan harga 2.199 dolar atau setara Rp 34,3 juta.

3. Tas Louis Vuitton

Erina Gudono sempat terlihat menggunakan tas Louis Vuitton. Tas yang dimilikinya itu merupakan seri Grenelle. Tas Louis Vuitton satu ini dibanderol dengan harga 2.199 dolar atau setara Rp 34,3 juta.

4. Tas Dior

Erina Gudono juga sempat menenteng tas Dior. Erina Gudono menenteng tas Dior Ultramatte Cannage Calfskin. Harga untuk tas ini juga tidak sembarang, yakni sekitar Rp 75,1 juta.

5. Tas Chanel

Barang mewah lainnya yang dimiliki Erina Gudono yakni tas dari brand Chanel. Ia memiliki tas Chanel yang dijual dengan harga harga 11.900 dollar atau setara Rp 186 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #kaesang #pangarep #kaget #tahu #harga #ootd #helene #padahal #erina #gudono #punya #koleksi #barang #mewah

KOMENTAR