Ayu Ting Ting Pakai Tas Mewah Favorit Keluarga Kerajaan Belgia, Nggak Kalah Glamor dari Hermes
Ayah Rojak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)
18:45
31 Maret 2024

Ayu Ting Ting Pakai Tas Mewah Favorit Keluarga Kerajaan Belgia, Nggak Kalah Glamor dari Hermes

Terkenal dan memiliki beragam sumber pendapatan, tentunya membuat Ayu Ting Ting tidak kesulitan untuk memiliki gaya hidup kelas atas. Salah satunya adalah membeli tas mewah.

Tercatat Ayu Ting Ting mengoleksi sejumlah tas mewah dari brand high-end seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, hingga brand kesukaan old money, Loro Piana.

Namun rupanya selain merek-merek terkenal di atas, Ayu Ting Ting juga memiliki salah satu tas mewah dari merek yang biasa dipakai keluarga kerajaan.

Hal itu terlihat saat Ayu Ting Ting menghadiri pernikahan salah satu temannya yang merupakan keturunan India. Di acara tersebut, Ayu Ting Ting tampil cantik dalam balutan sari warna merah dengan rambut panjang terurai.

Untuk melengkapi penampilan, ia menenteng mini bag warna putih yang kontras dengan bajunya. Diungkap oleh akun Instagram @ayutingtingoutfit, tas tersebut berasal dari merek Delvaux.

Lebih detailnya, tas yang ditenteng Ayu Ting Ting adalah seri Tempete PM in Alpina Calf warna sesame. Soal harga, tas mungil itu dibanderol cukup tinggi, yakni Rp98,8 juta.

Merek Delvaux sendiri mungkin masih terdengar asing di telinga. Kendati demikian, reputasinya tak kalah mentereng dari Hermes serta memiliki sejarah yang panjang.

Melansir dari laman Hello Magazine, merek Delvaux didirikan di Brussel oleh Charles Delvaux pada tahun 1829, satu tahun sebelum Kerajaan Belgia didirikan.

Awalnya, butik ini hanya menawarkan perlengkapan untuk perjalanan yang terbuat dari kulit. Tapi seiring waktu, Charles menyadari bahwa wanita ingin selalu membawa harta benda berharga selama perjalanan.

Dari sana, ia terpikir untuk membuat tas tangan kulit dan kemudian mengajukan hak paten pada 1908. Tas tangan itu dengan cepat populer dan disukai bangsawan atau keluarga kerajaan Belgia.

Tapi selain keluarga kerajaa, mereka ini juga dipakai oleh artis dunia seperti Rihanna, Beyonce, dan Naomi Campbell.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ting #ting #pakai #mewah #favorit #keluarga #kerajaan #belgia #nggak #kalah #glamor #dari #hermes

KOMENTAR