Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi Rp271 T, Janji Sandra Dewi Sebelum Menikah Ditagih Netizen
Potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)
18:29
31 Maret 2024

Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi Rp271 T, Janji Sandra Dewi Sebelum Menikah Ditagih Netizen

Harvey Moeis resmi ditetapkan sebagai tersangka korupsi timah yang merugikan negara Rp271 triliun sejak Rabu (27/3/2024). Pernyataan lawas Sandra Dewi sebelum menikah kini kembali ditagih oleh publik.

Mengutip dari unggahan akun TikTok @/intensinvestigasi pada Minggu (31/3/2024), tampak momen wawancara lawas Sandra Dewi. Ia kala itu mengaku hanya ingin menikah sekali seumur hidup.

Sandra Dewi di momen tersebut juga mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi sosok istri sekaligus ibu yang baik bagi suami maupun anak-anaknya kelak jika sudah berumah tangga.

"Aku kan mikir pengin nikah seumur hidup sekali. Aku masih timur banget lah orangnya ya, pengen nikah seumur hidup sekali, pengin menjadi istri yang baik," kata Sandra Dewi.

"Pengin punya anak-anak yang bisa membanggakan orang tuanya, pengin punya anak yang sama kayak sosok pasangan aku gitu kan," imbuhnya.

Potret Elegan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang (Instagram/@sandradewi88)Potret Elegan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang (Instagram/@sandradewi88)

Salah satu pemeran di film Tarzan ke Kota ini lantas membeberkan jika dirinya harus menyiapkan mental sebelum menikah. Pasalnya, ia benar-benar ingin menjadi sosok istri sekaligus ibu yang baik.

"Jadi harus siap mental dan mempersiapkan diri untuk jadi seorang istri dan ibu yang baik. Enggak cuma nikah, jadi istri atau ibu yang enggak di-plan semuanya," terang Sandra Dewi.

Penyataan Sandra Dewi itu kini sontak menuai sorotan publik, apalagi sekarang suaminya tengah mendekam di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Tak sedikit yang menagih janji ibu dua anak tersebut.

"Berarti sekarang harus ngebuktiin ya. Susah dan senang tetap jadi istri yang baik," komentar netizen.

"Ingat janji suci pernikahan, dalam suka maupun duka tetap sama-sama," timpal netizen.

"Buktikan setia dalam suka dan duka seperti janji di hadapan Tuhan. Semangat Sandra Dwi. GBU," imbuh netizen.

"Kita lihat ke depan, benar sekali seumur hidup enggak coba," tambah netizen.

"Nah, ini waktu pembuktian akan ucapan dan janji suci di Altar," ucap netizen lain.

"Saat ini lah kata-katanya sedang diuji," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #harvey #moeis #jadi #tersangka #korupsi #rp271 #janji #sandra #dewi #sebelum #menikah #ditagih #netizen

KOMENTAR