Niat Hati Pamer Kecantikan Foto KTP, Ayu Ting Ting Gak Sengaja Spill Dompet Rp57 Juta
Ayu Ting Ting (Instagram)
14:25
30 Maret 2024

Niat Hati Pamer Kecantikan Foto KTP, Ayu Ting Ting Gak Sengaja Spill Dompet Rp57 Juta

Isi tas Ayu Ting Ting dibongkar Ruben Onsu untuk konten YouTube MOP Channel. Dari momen ini terungkap bahwa Ayu Ting Ting punya dompet seharga lebih dari Rp50 juta.

Konten yang diunggah pada 26 Maret 2024 itu sebenarnya berisi momen Ruben Onsu membongkar isi mobil Ayu Ting Ting. Kebetulan di sana ada tas sang artis yang langsung dikepoin oleh Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting rupanya membawa tas Hermes Toolbox ke lokasi syuting pada saat itu. Tas yang diperkirakan seharga Rp113 juta ini merupakan pemberian Ivan Gunawan.

Ketika membongkar isi tas tersebut, Ruben Onsu tertarik untuk bertanya soal barang yang selalu dibawa oleh Ayu Ting Ting. Di sinilah Ayu Ting Ting mengambil dompetnya.

Harga dompet Ayu Ting Ting. (YouTube/MOP Channel)Harga dompet Ayu Ting Ting. (YouTube/MOP Channel)

Selama ini Ayu Ting Ting selalu harus membawa dompet ketika bepergian. Maklum saja, dompet adalah barang penting yang bisa berisi uang, kartu pembayaran, hingga identitas pemiliknya.

Setelah menunjukkan dompetnya, Ayu Ting Ting pun ditantang untuk menunjukkan foto KTP miliknya. Tantangan ini langsung disetujui oleh Ayu Ting Ting karena foto KTP-nya cukup cantik.

"(Foto KTP) Mah cantik gue tuh, boneka. Tuh," ujar Ayu Ting Ting membanggakan foto KTP miliknya, dikutip dari YouTube MOP Channel pada Sabtu (30/3/2024).

"Kalau Ayu sih emang bener gue akuin dia dari dulu sampai sekarang, foto dia zaman dulu aja udah putih," puji Ruben Onsu.

Momen Ayu Ting Ting memamerkan foto KTP tak sengaja membuat dompet mahalnya terekspose. Ternyata Ayu Ting Ting memakai dompet dari keluaran rumah mode ternama dunia, Hermes.

Menurut akun Instagram ayutingtingoutfit, dompet Ayu Ting Ting adalah koleksi Bearn Wallet dari Hermes. Dompet buatan Prancis ini dibanderol dengan harga Rp57 jutaan. Cukup mahal, bukan?

Dompet Hermes memang menjadi pilihan beberapa artis, seperti Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina. Bahkan Nagita Slavina diketahui memiliki dompet Hermes yang harganya mencapai Rp130 jutaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #niat #hati #pamer #kecantikan #foto #ting #ting #sengaja #spill #dompet #rp57 #juta

KOMENTAR