Suami Korupsi Triliunan, Sandra Dewi Dulu Pakaikan Anak Sepatu Dior Rp12,5 Juta ke Sekolah
Sandra Dewi menemani anak main. (Instagram/ sandradewi88)
09:12
30 Maret 2024

Suami Korupsi Triliunan, Sandra Dewi Dulu Pakaikan Anak Sepatu Dior Rp12,5 Juta ke Sekolah

Kasus korupsi timah dengan nilai kerugian Rp271 triliun yang diduga dilakukan Harvey Moeis dengan belasan tersangka lain membuat kehidupan pribadinya ramai disoroti warganet.

Pasalnya selama ini warganet juga kerap melihat kemewahan gaya hidup Harvey dan keluarga melalui media sosial sang istri, Sandra Dewi. Mulai dari kendaraan super, barang-barang branded, sampai liburan ke luar negeri adalah hal yang sangat awam dengan kehidupan Harvey serta keluarganya.

Tak hanya itu, Harvey dan Sandra juga rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menyekolahkan anak mereka di lembaga elite yang terjamin kualitasnya. Tak main-main, Raphael dan Mikhael Moeis disekolahkan di HEI School Senayan yang konon biayanya sampai dua digit per tahun.

Biaya Sekolah Raphael Moeis dan Mikhael Moeis

Momen Anak Sandra Dewi Belanja Cokelat (Instagram/@sandradewi88)Momen Anak Sandra Dewi Belanja Cokelat (Instagram/@sandradewi88)

Ditelusuri lebih jauh, biaya per bulan di HEI School Senayan adalah mulai dari Rp8 juta sampai Rp13 juta tergantung pada usia anak. Secara garis besar terdapat lima kelas di sekolah tersebut yang disesuaikan dengan usia anak, yakni:

  • Toddler: Usia 18-24 bulan
  • Nursery: Usia 2-3 tahun
  • Pre-K: Usia 3-4 tahun
  • K1: Usia 4-5 tahun
  • K2: Usia 5-6 tahun

Selain biaya per bulan, orang tua siswa dalam hal ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga harus membayar uang pangkal di awal masuk sekolah dengan nilai antara Rp22 juta sampai Rp50 juta.

Outfit Raphael Moeis ke Sekolah


Bukan cuma sekolahnya yang elite, gaya berpakaian anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun jadi tidak kalah mentereng dengan balutan barang-barang branded.

Seperti dilihat di unggahan akun Instagram @raphaelmoeis pada 10 Juni 2022, yakni momen ketika anak sulung Sandra dan Harvey itu telah dinyatakan lulus dari jenjang Pre-K dan akan melanjutkan ke tingkat Taman Kanak-Kanak alias K1.

Namun outfit yang dikenakan Raphael ternyata tidak boleh dipandang sebelah mata. Bocah kelahiran 31 Desember 2017 itu terpantau memakai sepatu putih dengan logo Dior yang khas. Usut punya usut, Raphael ternyata memakai sepatu bertajuk Dior Sneaker Slip On Oblique yang dijual seharga Rp12,5 juta di sejumlah e-commerce.

Raphael sendiri memadukan sepatu Dior-nya tersebut dengan celana denim panjang serta kemeja biru muda lengan panjang. Menariknya, Raphael juga memakai kacamata hitam serta memanggul tas ransel dengan warna senada.

Namun tentu saja Raphael bukan satu-satunya yang terpantau memakai barang branded ke sekolah. Teman-temannya juga ada yang membawa tas hitam dari Gucci.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #suami #korupsi #triliunan #sandra #dewi #dulu #pakaikan #anak #sepatu #dior #rp125 #juta #sekolah

KOMENTAR