Tips Memilih Baju Lebaran Anti Kelihatan Pasaran, Salah Satunya Jangan Fomo dengan Trend
Ilustrasi baju lebaran (Freepik )
22:20
25 Maret 2024

Tips Memilih Baju Lebaran Anti Kelihatan Pasaran, Salah Satunya Jangan Fomo dengan Trend

 
    - Lebaran Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang. Salah satu tradisi yang masih melekat yakni membeli baju lebaran. Lantas, seperti apakah tips memilih baju lebaran 2024 anti kelihatan pasaran?  

  Pernahkah kalian tidak sengaja ketemu orang lain yang ternyata bajunya sama persis dengan kita?. Otomatis langsung canggung kan?.    Untuk menghindari hal tersebut, dikutip dari outfit sendiri Dengan menjahit pakaian lebaran sendiri, kita bisa lebih leluasa memilih model baju yang sesuai dengan keinginan kita.    Selain itu, ada pula beberapa tips penting lainnya yang harus diperhatikan saat memilih baju lebaran. Di antaranya, pilih material yang nyaman dan sesuai cuaca. Seperti pilih bahan yang lembut dan menyerap keringat (katun atau linen).    Selanjutnya, pilih model dan warna yang sesuai bentuk tubuh. Agar, penampilan lebih seimbang.    Pada dasarnya selain material dan model, kita juga harus mempertimbangkan kenyamanan dan mobilitas. Maka dari itu, pilih baju yang memungkinkan kita bergerak bebas dan nyaman, terutama bagi yang akan beraktivitas sepanjang hari.    Tips terakhir yang tak kalah penting yaitu pilih baju lebaran dengan harga yang sesuai budget. Jangan terpengaruh oleh trend atau merk terkenal.   

  Lebih baik pilih baju lebaran yang sesuai kantong dan sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat!. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #tips #memilih #baju #lebaran #anti #kelihatan #pasaran #salah #satunya #jangan #fomo #dengan #trend

KOMENTAR