Dampingi Kaesang Pangarep Resmikan Tempat Makan, Erina Gudono Bergaya Simpel Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Instagram)
15:42
25 Maret 2024

Dampingi Kaesang Pangarep Resmikan Tempat Makan, Erina Gudono Bergaya Simpel Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil bersama saat hadir ke peresmian bisnis baru yang bekerja sama dengan Raffi Ahmad. Mereka diketahui lakukan kerjasama bisnis untuk membangun proyek kuliner dan UMKM di daerah BSD City. Proyek tersebut diberi nama Rans Nusantara Hebat yang dibangun di lahan seluas 2 hektar.

Kerjasama itu dilakukan dengan Raffi Ahmad selaku founder Rans Entertainment, sementara Kaesang sebagai Founder GK Hebat.

Saat momen peresmian beberapa hari lalu, Kaesang dan Erina kompak memakai pakaian serba hitam, dilihat dari video konten pada postingan Instagram Sinarmas Land. Kaesang mengenakan kaus polos dan celana panjang hitam, sementara Erina memakai dress kemeja hitam tanpa lengan.

Erina nampak anggun dan elegan dengan membiarkan rambut panjangnya tetap terurai. Dia juga memakai kacamata dengan frame hitam sebagai aksesori. Di balik penampilan simpel tersebut, menantu Presiden Joko Widodo itu tetap memakai fashion item branded berupa tas Hermes.

Erina nampak menenteng tas tangan berwarna cokelat tortila. Penelusuran suara.com, tas yang dibawa mantan Puteri Yogyakarta itu nampak seperti Hermes Birkin 25 Togo in Etoupe.

Dikutip dari Christies, Birkin memang termasuk seri tas dari Hermes yang paling banyak peminatnya tetapi juga diproduksi secara ekslusif. Lantaran jumlahnya di dunia yang tidak banyak, sehingga tidak sembarang orang bisa membeli tas Birkin itu walaupun punya uang.

Hermes juga memiliki kebiasaan hanya memproduksi Birkin ikonisnya dalam jumlah terbatas setiap tahun. Tak heran kalau harga tas Hermes Birkin rata-rata dibandrol secara fantastis.

Seperti tas yang dipakai Erina itu, dilihat dari situs Saclab, harganya dibanderol sekitar 21.530 euro atau setara dengan lebih dari 368 juta rupiah.

Sama Seperti Milik Selvi Ananda

Tak hanya Erina, kakak iparnya Selvi Ananda juga punya tas yang serupa. Istri Gibran Rakabuming itu memang cukup sering terlihat memakai tas branded, salah satunya merek Hermes Birkin 25 etoupe togo tersebut.

Selvi Ananda memang tak sedikit mengoleksi fashion item dari brand Hermes tersebut. Catatan suara.com, setidaknya Selvi bahkan memiliki delapan tas Hermes yang pernah ibu dua anak itu pakai di hadapan publik. Seluruh tas tersebut harganya mencapai ratusan juta rupiah. Sehingga, total seluruh nilai tas Hermes milik Selvi Ananda ini mencapai Rp3,1 miliar.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #dampingi #kaesang #pangarep #resmikan #tempat #makan #erina #gudono #bergaya #simpel #tenteng #hermes #ratusan #juta

KOMENTAR