4 Potret Outfit Livy Renata Serba Branded, Pantas Mampu Belikan Ibunya Mobil BMW: Satu Tas Rp 69 Juta!
Potret Livy Renata (Instagram/@livyrenata)
10:32
25 Maret 2024

4 Potret Outfit Livy Renata Serba Branded, Pantas Mampu Belikan Ibunya Mobil BMW: Satu Tas Rp 69 Juta!

Koleksi barang mewah Livy Renata kini ikut disorot netizen. Ini karena ramai isu selebgram tersebut membelikan mobil mewah untuk ibunya, Susana Rahardjo menggunakan uang hasil donasi.

Mengutip dari media sosial X, netizen dengan akun @/howtodresvvell mengunggah tangkapan layar akun Trakteer milik Livy Renata. Tertulis keterangan bahwa selebgram tersebut membutuhkan uang untuk membelikan ibunya mobil.

"Mau beliin mami mobil," keterangan yang ditulis oleh netizen yang mengunggah foto tangkapan layar, dikutip Senin (25/3/2024).

Akun X tersebut juga mengunggah tangkap layar unggahan Instagram Susana Rahardjo. Ibu Livy Renata itu mengunggah foto dirinya dengan mobil mewah Mewah Mercedes-Benz hasil jerih payah sang anak.

Livy Renata disebut-sebut meminta sumbangan netizen untuk beli mobil ibunya (X/howtodresvvell)Livy Renata disebut-sebut meminta sumbangan netizen untuk beli mobil ibunya (X/howtodresvvell)

"Thank you anakku @/livyrenata. Proud of you," tulis Susana Rahardjo di unggahan Instagram-nya.

Terlepas dari benar atau tidaknya perempuan yang kerap mendapat julukan 'bocah kosong' membelikan mobil untuk ibunya pakai uang donasi, Livy Renata sudah lebih dulu gemar menggunkan outfit dan barang mewah.

Berikut ini daftar outfit dan barang mewah Livy Renata hasil rangkuman suara.com:

1. Tas Dior Rp 62,3 juta

Contohnya, dalam unggahan Livy pada 18 Januari 2021 ia terlihat mengenakan tas Dior jenis Saddle Oblique Canvas Bag In Gris atau multic yang menurut situs Modesens dijual dengan harga 3.950 dolar atau setara Rp 62,3 juta.

2. Tas Dior Rp 69 juta

Lalu ada juga potret Livy pada 21 Juli 2022 berbalut strap dress serba hitam, termasuk tas bahu di pundaknya merupakan tas Dior jenis Saddle Bag with Strap. Situs resmi Dior menyebutkan tas ini dijual dengan harga Rp 69 juta.

3. Kemben Diesel Rp 5 juta

Livy tampak seksi mengenakan atasan strapless keluaran brand Diesel, yang menurut situs Urban Outfitters baju tersebut termasuk jenis Blue M-Clarksville Bandeau Top yang dijual dengan harga 255 poundsterling atau setara Rp 5 juta.

4. Tas Dior Rp 55,5 juta

Asik hangout di mal, Livy Renata tampak mengenakan kaos crop top dan celana jeans yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia juga tampak mengenakan tas mewah Dior jenis 30 Montaigne East West Chain Bag Oblique Jacquard Blue Beige yang menurut situs Voila.id, dijual dengan harga Rp 55,5 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #outfit #livy #renata #serba #branded #pantas #mampu #belikan #ibunya #mobil #satu #juta

KOMENTAR