Istri Pasha Ungu Jadi Korban Pencopetan saat Liburan di Paris, Tas Berisi Barang Berharga Raib
Pasha Ungu dan Adelia Pasha. [Instagram]
07:48
25 Maret 2024

Istri Pasha Ungu Jadi Korban Pencopetan saat Liburan di Paris, Tas Berisi Barang Berharga Raib

Istri Pasha Ungu, Adelia Pasha, baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan saat berlibur ke Paris, Prancis. Lewat Instagram, ia mengabarkan bahwa tas yang ia bawa baru saja dicuri.

Ia sadar bahwa tasnya dicuri saat menyambangi Galeries Lafayette Paris Haussmann tepatnya di outlet Louis Vuitton.

Adelia pun merasa sedih lantaran peristiwa tersebut terjadi saat dirinya masih dalam suasana ulang tahunnya, yang jatuh pada 22 Maret 2024.

"Sedihhh banget pas ulang tahun ilang tas, HP, kartu-kartu semua ilang. Untung ada satu hp penyelamat. Kalau mau hubungi aku lewat dm aja yaaa," tulis Adelia di Instagram Story, Minggu (24/3/2024).

"Kayaknya mau dapat rejeki banyak kali yaa. Dapet ujiaan, ditipu,ilang barang," sambungnya yang berusaha menghibur diri.

Pasha Ungu pun lewat unggahan Instagram mengabarkan bahwa mereka sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Kejadian pencopetan itu terjadi pada pukul 14.30. Pelaku juga sudah teridentifikasi melalui rekaman CCTV.

"Udah lapor ke polisi dan lewat CCTV juga udh keliatan siapa pelakunya tapi hanya polisi setempat yang boleh cek, semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh adel bisa kembali," tulis Pasha Ungu.

Pria berusia 44 tahun itu juga mengingatkan bagi netizen untuk berhati-hati saat liburan ke Paris, agar tidak kena copet seperti mereka.

"Btw buat temen-temen yang sedang di Paris hati-hati ya kalau lagi di tempat rame, soalnya pas dikantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Prancis merupakan salah satu negara dengan tingkat pencurian tinggi. Para pencuri kerap memiliih lokasi yang banyak didatangi turis seperti Menara Eiffel, Louvre, dan Metro.

Para pencuri biasanya berbaur dengan wisatawan sambil mencari mangsa.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #istri #pasha #ungu #jadi #korban #pencopetan #saat #liburan #paris #berisi #barang #berharga #raib

KOMENTAR