Azhiera Adzka Ceritakan Alasan Terima Pinangan Kurnia Meiga, Ungkap Kebaikan Eks Suami
Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]
12:43
22 Maret 2024

Azhiera Adzka Ceritakan Alasan Terima Pinangan Kurnia Meiga, Ungkap Kebaikan Eks Suami

Atta Halilintar baru saja mengunjungi kediaman Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Di kesempatan tersebut, Atta Halilintar juga diajak melihat GOR Bhanthong milik ayah wanita yang akrab disapa Azizah itu.

Diungkap oleh Azizah, GOR Bhanthong itu jadi saksi awal hubungannya dengan Kurnia Meiga. Sebab di sana lah mereka pertama kali bertemu.

Awal ia bisa berhubungan dengan Kurnia Meiga pun karena sang ibunda yang mengenalkan. Kala itu, Kurnia Meiga lah yang lebih dulu mendekati ibu Azizah agar bisa berkenalan dengan anaknya.

Padahal saat Kurnia Meiga minta dikenalkan, Azizah sebenarnya sudah punya pacar.

"Dia minta dikenalin sama mama, jadi aku turun depan GOR dari mobil pacarku, dia (Kurnia Meiga) lagi main futsal sama teman-temannya," terang Azizah.

Melihat Azizah untuk pertama kalinya, Kurnia Meiga langsung minta dikenalkan. Dari sana mereka pun berpacaran.

Delapan bulan pacaran, eks kiper Timnas Indonesia itu diam-diam meminta orangtuanya ke rumah Azizah untuk melamar.

Saat ditanya kenapa ia akhirnya menerima cinta Kurnia Meiga, Azizah mengaku bukan karena sosoknya sebagai pesepak bola yang kariernya sedang meroket kala itu.

Pasalnya, Azizah sendiri tak menonton maupun mengikuti dunia sepak bola di Indonesia. Ia memilih Kurnia Meiga menjadi suami karena salah satu kebaikannya.

"Milih dia karena dia mau terima anak angkat aku, jadi aku maunya nikah itu bawa anak angkat aku dari Flores itu," ujar Azizah. Anak angkat itu sudah dirawat keluarga Azizah sejak SMP dan sekarang sekarang sudah menjadi bidan.

Sayangnya, rumah tangga yang telah dibangun bersama selama sembilan tahun berakhir kandas. KDRT dan perselingkuhan menjadi alasan perceraian mereka.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #azhiera #adzka #ceritakan #alasan #terima #pinangan #kurnia #meiga #ungkap #kebaikan #suami

KOMENTAR