Tangis Haru Kaesang Salaman dengan Prabowo Usai Menang Pilpres: Lega Akhirnya...
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (tengah) menyampaikan pandangannya terkait hasil Pemilu 2024 di DPP PSI, Jakarta, Selasa (21/3/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
19:33
21 Maret 2024

Tangis Haru Kaesang Salaman dengan Prabowo Usai Menang Pilpres: Lega Akhirnya...

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyatakan pasangan calon nomor urut2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming memenangkan kontestasi politik 2024. Paslon Prabowo-Gibran dengan perolehan suara sebanyak 96.214.691 suara sah.

Terbaru, beredar momen ketika Kaesang bersalaman dengan Prabowo Subianto. Cuplikan momen itu pun dibagikan oleh akun TikTok @pacenews.

Video itu menunjukan Prabowo yang menyalami semua tim suksesnya termasuk Kaesang Pangarep. Siapa sangka pada kesempatan itu ia tampak terharu dan mengelap bagian matanya.

Dalam unggahan itu, Kaesang mengenakan gamis warna hitam. Ia juga mencocokan pakaiannya dengan peci warna senada.

"Tangis haru Kaesang setelah salaman dengan Prabowo (Presiden RI Terpilih)," tulis sang pemilik akun dalam keterangan caption.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Mas Kaesang nangis terharu ya Allah," komentar seorang warganet.

"Dia pasti juga masih nggak nyangka abangnya jadi wakil presiden. Jangankan jadi wakil presiden, adek gue naik kelas aja gue nangis karena bangga," ujar warganet lain.

"Mas Kaesang lega akhrinya selesai," imbuh warganet di kolom komentar.

Seperti yang diketahui, Prabowo Gibran dinyatakan memenangkan Pilpres 2024. Keputusan tersebut sudah tertuang berdasarkan berita acara KPU nomor 218/PL.01.08-BA/05/2024.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tangis #haru #kaesang #salaman #dengan #prabowo #usai #menang #pilpres #lega #akhirnya

KOMENTAR