Penampakan Rumah Mewah Azhiera Adzka dan Kurnia Meiga, Luas Banget sampai Bisa Buat Main Bulu Tangkis
Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir. (YouTube/Kurnia Meiga)
16:20
21 Maret 2024

Penampakan Rumah Mewah Azhiera Adzka dan Kurnia Meiga, Luas Banget sampai Bisa Buat Main Bulu Tangkis

Kandasnya rumah tangga Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir sedang ramai dibicarakan. Pasalnya baru-baru ini Azhiera mengungkap tabiat Meiga selama mereka menikah, seperti melakukan KDRT, perselingkuhan, sampai hobi minum minuman keras.

Azhiera pun semakin aktif muncul di berbagai konten selepas mengungkap prahara rumah tangganya. Salah satunya dengan hadir di kanal YouTube Atta Halilintar demi memperlihatkan rumah yang pernah dihuninya selama menikah dengan Meiga.

Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]


Bukan rumah sembarangan apalagi ecek-ecek, rumah Meiga dan Azhiera dahulu ternyata begitu mewah serta luas. Rumah itu pula yang menempel erat dengan GOR Banthong yang dimiliki oleh ayah Azhiera dan sempat hampir dijual demi membiayai pengobatan mata Meiga.

“Lu bayangin, guys, punya rumah di sampingnya langsung GOR. Nempel (pula). Tapi katanya bener ini kemarin mau dijual sama Kakak?” tutur Atta yang diajak Azhiera untuk melihat bagian dalam GOR Banthong, dikutip pada Kamis (21/3/2024).

“Iya, ini yang udah ditawar-tawarin sama Papa. Buat Ega niatnya. Niatnya kita mau berobat ke Penang kan,” jawab Azhiera.

Tak main-main, GOR Banthong yang dimiliki oleh Udin Rodjudin itu sempat hampir dijual dengan harga Rp40 miliar. Ayah Azhiera hanya berniat untuk mengupayakan apapun demi kesembuhan Meiga sang menantu.

Rumah mantan istri Kurnia Meiga (Youtube/AH)Penampakan GOR Banthong milik ayah Azhiera Adzka Fathir yang hampir dijual demi mengobati Kurnia Meiga. (Youtube/AH)

GOR Banthong yang dimiliki keluarga Azhiera itu memang berukuran sangat luas, bahkan bisa menampung 12 lapangan bulu tangkis. “Masya Allah, ini bener-bener passive income kalau segini lapangannya,” tutur Atta dengan penuh nada kagum.

Namun bukan cuma GOR Banthong, rumah yang ditempati Meiga dan Azhiera ternyata juga tidak kalah besar. Bahkan saking besarnya, Meiga bisa bermain bulu tangkis dengan anak-anaknya di dalam rumah tersebut.

Menurut Azhiera, rumah tersebut awalnya adalah kantor untuk orangtuanya berbisnis garmen, sementara pabrik konveksinya di GOR Banthong. Namun kini bangunan tersebut sudah dirombak menjadi GOR dan rumah untuk Azhiera.

“Tapi nggak ada apa-apa ya, Kak, maksudnya ngeplong aja,” ujar Azhiera dan memperlihatkan isi rumahnya.

Memang rumah tersebut terlihat lowong dengan sedikit furniture. Hanya terdapat sedikit sofa tertata di pinggir ruangan, menyisakan banyak area kosong. Terdapat sebuah tikar kecil terbentang di salah satu sudut, sementara di sisi seberangnya ada alat untuk berolahraga.

Semakin jauh memasuki rumah, terlihat ruang makan yang terpisah dari dapur. Kemudian ada pula rak kaca kecil di salah satu sudut ruangan yang digunakan untuk menyimpan beberapa barang branded diduga milk Azhiera, seperti Hermes, Furla, hingga Celine.

Ruang tengah yang sangat luas itulah yang dipakai Meiga untuk bermain bulu tangkis. “Iya, dia suka main bulu tangkis di sini sama anaknya. Karena misalkan nggak kedapatan lapangan, terus anaknya ngajak main, ya mainnya di sini,” jelas Azhiera.

Sayangnya rumah itu pula yang menjadi saksi bisu perbuatan Meiga selama masih menikahi Azhiera, termasuk dengan mengunci anak dan istrinya saat dirinya minum minuman keras, sampai pernah menyentil bola mata anaknya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #penampakan #rumah #mewah #azhiera #adzka #kurnia #meiga #luas #banget #sampai #bisa #buat #main #bulu #tangkis

KOMENTAR