Digadang-gadang Jadi Ibu Cawapres, Selvi Ananda Punya Banyak Koleksi Sepatu Mewah dari Brand Spanyol Ini Sejak Lama!
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming (Instagram)
10:46
20 Maret 2024

Digadang-gadang Jadi Ibu Cawapres, Selvi Ananda Punya Banyak Koleksi Sepatu Mewah dari Brand Spanyol Ini Sejak Lama!

Jelang pengumuman pemenang Pemilu 2024 yang akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 hari ini, Rabu (20/3/2024), sosok Selvi Ananda yang digadang-gadang bakal menyandang status sebagai ibu calon wakil presiden alias cawapres kembali disorot. 

Sosoknya yang anggun dan elegan itu dinilai cocok dengan peran barunya nanti. Terlebih dalam banyak kesempatan istri Gibran Rakabuming Raka tersebut juga telah memperlihatkan selera fashion kelas atasnya. Deretan outfit hingga aksesorisnya kerap berasal dari brand mewah kenamaan. 

Selvi Ananda bahkan mengoleksi banyak sepatu dari brand mewah asal Spanyol, Manolo Blahnik. Ia kerap memadukan penampilan formal dan anggunnya dengan stiletto hingga flat shoes dari Manolo Blahnik tersebut. 

Manolo Blahnik dikenal karena desain sepatunya yang sangat elegan, klasik, dan timeless. Mereka memiliki daya tarik yang tidak lekang oleh waktu, sehingga dapat digunakan selama bertahun-tahun tanpa merasa ketinggalan mode.

Hiasan-hiasan dan detail artistik seperti bordiran, payet, dan aplikasi seringkali ditemukan dalam desainnya, menambahkan sentuhan eksklusif pada sepatu-sepatunya.

Brand ini juga menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan sepatu nyaman yang menjadi favorit para penikmat fashion dan selebriti. Lantas seperti apa potret Selvi Ananda mengenakan berbagai koleksi Manolo Blahnik seharga belasan hingga puluhan juta? Berikut daftarnya.

Mules Satin Manolo Blahnik Rp17 juta

Penampilan Selvi Ananda Kenakan Sandal Branded (Instagram/istyle)Penampilan Selvi Ananda Kenakan Sandal Branded (Instagram/istyle)

Tampil Anggun mengenakan kebaya kutu baru bludru dan kain batik, Selvi tampak berfoto dengan putra sulungnya, Jan Ethes. Di sana ia memadukan penampilannya dengan mules Manolo Blahnik Lurum 90 Satin Heels berwarna nude yang mewah.

Sandal ini menampilkan ujung yang runcing dengan tali depan berhias kristal yang menurut website i.style dibanderol dengan harga Rp17 juta.

Mules Velvet Manolo Blahnik Rp16,8 juta

Penampilan Selvi Ananda Kenakan Sandal Branded (Instagram/FWRD)Penampilan Selvi Ananda Kenakan Sandal Branded (Instagram/FWRD)

Saat mengenakan kebaya merah bersama sang suami, Selvi yang tampil lebih bold dan berani juga memadukan penampilannya kali ini dengan sandal mewah dari brand alas kaki asal Spanyol, Manolo Blahnik.

Sandal tersebut berasal dari series mules Velvet Lurum 90 yang menurut website FWRD dibanderol dengan harga Rp16,8 jutaan.

Flat Shoes Velvet Manolo Blahnik Rp14 juta

Koleksi Sepatu Mewah Manolo Blahnik Milik Selvi Ananda (Instagram)Koleksi Sepatu Mewah Manolo Blahnik Milik Selvi Ananda (Instagram)

Sebagai Ibu Wali Kota Solo, Selvi juga aktif blusukan dalam tugasnya sebagai Ketua PKK Solo. Ia pernah terlihat menggunakan busana batik berwarna dominan hijau, dengan kombinasi hitam dan cokelat. 

Tak berlebihan, saat itu Selvi memadukan busana batik tersebut dengan rok hitam selutut yang simpel namun elegan. Ia juga menambahkan flat shoes hitam dari Manolo Blahnik, yakni Hangisi Flat Velvet dijual dengan harga 1175 USD atau setara dengan Rp18,4 juta.

Buckle Pumps Glitter Silver Manolo Blahnik Rp19,4 juta

Koleksi Sepatu Mewah Manolo Blahnik Milik Selvi Ananda (Instagram)Koleksi Sepatu Mewah Manolo Blahnik Milik Selvi Ananda (Instagram)

Tampil anggun dan menawan bersama sang kakak, Selvi tampil dalam balutan kebaya kutu baru berwarna ungu muda dan kain batik bercorak floral dengan warna senada. 

Saat itu, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga melengkapi penampilannya dengan Hangisi Glitter Silver Jewel Buckle Pumps seharga Rp19,4 juta menurut situs resminya.

Buckle Pumps Satin Manolo Blahnik Rp14,4 juta

Koleksi Sepatu Mewah Manolo Blahnik Milik Selvi Ananda (Instagram)Koleksi Sepatu Mewah Manolo Blahnik Milik Selvi Ananda (Instagram)

Terlihat simpel dengan outer wear panjang batik berenda dan rok cokelat, Selvi tampak mengenakan heels cokelat dari Manolo Blahnik, Bronze Hangisi 105 Jewel Buckle Pumps seharga Rp14,4 juta di situs CSD.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #digadang #gadang #jadi #cawapres #selvi #ananda #punya #banyak #koleksi #sepatu #mewah #dari #brand #spanyol #sejak #lama

KOMENTAR