Cuma Antar Anak Imunisasi, Outfit Bella Bonita Ditaksir Bisa Buat Beli Honda Beat Baru
Bella Bonita (instagram/@bellabonita_r.a)
11:19
18 Maret 2024

Cuma Antar Anak Imunisasi, Outfit Bella Bonita Ditaksir Bisa Buat Beli Honda Beat Baru

Hingga kini Denny Caknan dan Bella Bonita belum memperlihatkan wajah anak mereka, Sabil Maratungga Cundamani. Di berbagai kesempatan, baik Bella dan Denny kerap terlihat mendekap Cundamani sehingga wajahnya tidak terlalu tersorot kamera.

Salah satunya ketika Bella dan Denny mengantar bayi yang akrab disapa Dek Cunda itu untuk imunisasi di rumah sakit. Malah Denny sempat mencuri perhatian karena berbagai tingkah kocaknya selama menunggu sang anak diimunisasi.

Lalu di unggahan terpisah, tampak Bella dan Denny yang berjalan bersama untuk kembali ke mobil. Bella terlihat nyaman menggendong anaknya, sementara Denny berjalan di sampingnya dengan membawa banyak barang, yakni tasnya sendiri, tas yang diduga milik Bella, serta goodie bag dari rumah sakit.


Suntik imunisasi sakit banget ternyata om tante, tapi nangis ku cuma sebentar tok. Pulang dulu yah, Nanti sampe rumah aku kabarin,” begitulah caption yang dituliskan di unggahan akun Instagram @dek_cunda, dikutip pada Senin (18/3/2024).

Di samping aktivitas imunisasi Cundamani, publik juga dibuat salah fokus dengan penampilan Bella. Pasalnya ibu muda satu itu tetap tampil cantik sekalipun sedang ribet menggendong Cundamani.

Menariknya, setelan baju dan sepatu yang dikenakan Bella ternyata tidak perlu ditebus dengan merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya menurut akun Instagram @dennybella_fashion, Bella hanya mengenakan setelan bertajuk “Oneset Lady Crush” yang dibeli di e-commerce dengan harga Rp86.500.

Setelan itu adalah berupa kemeja dan celana pendek biru. Otomatis kaki jenjang terpampang jelas, dan terlihat semakin cantik dengan sandal bernama Clover 1 cm Flat Sandals dari jenama Jasville yang dijual seharga Rp169.100.


Namun yang lebih mengejutkan adalah tas diduga milik Bella yang beralih dibawa oleh Denny. Pasalnya tas sederhana dengan warna putih tulang itu diduga produk dari jenama CELINE, yakni bernama Small Cabas Thais Bag in Natural / Tan Textile with Celine Jacquard Satchel. Merujuk pada situs Tinkerlust, tas ini dijual seharga Rp15,5 juta.

Tentu saja ini nominal yang terhitung fantastis untuk tas yang desainnya sangat sederhana. Bahkan dengan menambahkan sedikit uang, Anda bisa mendapatkan sepeda motor baru seperti Honda BeAT maupun Yamaha Mio.

Di sisi lain, sosok Cundamani anak Denny Caknan dan Bella Bonita terus menjadi sorotan publik. Meski belum diungkap secara resmi, baru-baru ini media sosial diramaikan dengan beredarnya foto diduga wajah Cundamani yang disebut sangat mirip dengan Denny.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #cuma #antar #anak #imunisasi #outfit #bella #bonita #ditaksir #bisa #buat #beli #honda #beat #baru

KOMENTAR