Profil Jelita Callebaut, Gugat Cerai Suami Usai Hanya Diberi Nafkah Rp300 Ribu
Jelita Callebaut. (Oke Atmaja/Suara.com)
15:02
16 Maret 2024

Profil Jelita Callebaut, Gugat Cerai Suami Usai Hanya Diberi Nafkah Rp300 Ribu

Nama Jelita Callebaut baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik. Lantaran bintang film Inem Pelayan Sexy new ini menggugat cerai suaminya Leon Agusta Yasin.

Jelita Callebaut mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT sehingga memilih bercerai. Perlakuan ini, ia alami sejak tiga bulan pertama pernikahan.

Selain KDRT, Jelita Callebaut juga tidak mendapat nafkah yang layak dari sang suami. Bayangkan, putri dari aktor lawas Doris Callebaut ini harus hidup dengan uang ratusan ribu rupiah per bulan.

"Sejak awal nikah dia nafkahi saya tidak normal. Kadang seminggu saya cuma dikasih tiga ratus ribu. Dua minggu kemudian cuma kasih dua ratus ribu," kata Jelita Callebaut.

Lantas siapa sih sosok artis Jelita Callebaut ini, berikut ulasannya.

Profil Jelita Callebaut

Pemilik nama lengkap Jelita Callebaut ini merupakan aktris Indonesia yang lahir pada 3 Januari 1992. Ia berkarir di dunia hiburan tanah air sejak belia.

Jelita juga pernah menjadi bintang iklan saat usianya masih balita. Namun karir profesionalnya ia rintis sejak akhir 2010 dengan membintangi beberapa judul FTV, sinetron, dan layar lebar.

Pada tahun 2019, Jelita dipercaya sutradara Hasto Broto untuk memerankan tokoh Inem yang dahulu dipopulerkan oleh ibundanya, melalui pembuatan ulang film Inem Pelayan Sexy yang berjudul Inem Pelayan Sexy New.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #jelita #callebaut #gugat #cerai #suami #usai #hanya #diberi #nafkah #rp300 #ribu

KOMENTAR