Jelita Callebaut Gugat Cerai Suami Usai Dinafkahi Rp300 Ribu, Ternyata Mahar Pernikahannya Tak Kalah Sedikit
Jelita Callebaut. (Oke Atmaja/Suara.com)
14:51
15 Maret 2024

Jelita Callebaut Gugat Cerai Suami Usai Dinafkahi Rp300 Ribu, Ternyata Mahar Pernikahannya Tak Kalah Sedikit

Nama Jelita Callebaut baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik. Lantaran bintang film Inem Pelayan Sexy new ini menggugat cerai suaminya Leon Agusta Yasin.

Jelita Callebaut mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT sehingga memilih bercerai. Perlakuan ini, ia alami sejak tiga bulan pertama pernikahan.

Selain KDRT, Jelita Callebaut juga tidak mendapat nafkah yang layak dari sang suami. Bayangkan, putri dari aktor lawas Doris Callebaut ini harus hidup dengan uang ratusan ribu rupiah per bulan.

"Sejak awal nikah dia nafkahi saya tidak normal. Kadang seminggu saya cuma dikasih tiga ratus ribu. Dua minggu kemudian cuma kasih dua ratus ribu," kata Jelita Callebaut

Tak hanya itu, bahkan Jelita harus menagih nafkahnya agar diberi oleh suaminya itu. Ironisnya, Jelita Callebaut tidak bisa mendapat pemasukan lain.

Sebab setelah menikah, ia fokus mengurus keluarga dan meninggalkan dunia entertainment.

Siapa sangka kalau nafkah yang diberikan Leon ke Jelita tak kalah kecil dari mahar pernikahannya paada tahun 2022.

Ketika keduanya menikah, nominal mahar mereka yang unik sempat menjadi sorotan publik. Lantaran Leon memberi uang tunai sebesar Rp222 ribu.

Kala itu sempat dipertanyakan soal makna dari angka mahar tersebut. Namun, Jelita menjelaskan kalau tak ada makna apapun.

"Sebenernya 2022, biar pas aja. Sebenernya maknanya gak ada, itu kan simolis aja. Maknanya kita udah disahkan secara agama dan negara," jelas Jelita.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #jelita #callebaut #gugat #cerai #suami #usai #dinafkahi #rp300 #ribu #ternyata #mahar #pernikahannya #kalah #sedikit

KOMENTAR