Beda Harga Outfit Gibran dan Selvi Ananda Saat di Eropa, Mantu Jokowi 27 Kali Lipat Lebih Mahal!
Gibran dan Selvi (Instagram/selvie_ananda)
14:22
14 Maret 2024

Beda Harga Outfit Gibran dan Selvi Ananda Saat di Eropa, Mantu Jokowi 27 Kali Lipat Lebih Mahal!

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda sempat bertolak ke Eropa beberapa waktu lalu. Pasangan suami istri ini mengunjungi Inggris dan Prancis untuk memenuhi undangan duta besar RI di Inggris. 

Penampilan Gibran dan Selvi selama di sana pun tak luput dari sorotan. Keduanya kompak mengenakan sweater yang ternyata dengan harga beda jauh. Seperti apa penampilan Gibran dan Selvi yang harga sweater mereka jadi sorotan? Simak penjelasan berikut ini.

Harga Sweater Gibran

Penampilan Gibran pakai sweater ketika di Eropa (Instagram/@maruararsirait)Penampilan Gibran pakai sweater ketika di Eropa (Instagram/@maruararsirait)

Gaya Gibran dan Selvi ketika memakai sweater di Eropa terungkap dari akun Instagram politisi Maruarar Sirait. Dalam foto, Gibran dan Selvi tengah menyantap makanan bersama Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Inggris, Irlandia, dan IMO. Tampak mereka baru saja makan bersama di restoran Toba London. 

Di kesempatan itu, Gibran tampil memakai sweater warna biru dengan garis potongan leher warna merah dan lengan warna krem. Di bagian depan sweater itu, ada gambar kucing dengan tulisan aksara Jepang.

Ketika ditelusuri lebih lanjut, sweater yang dipakai putra sulung Presiden Jokowi itu merupakan keluaran merek OH.IRV yang diberi nama 'Burning Cat Knitted Sweater'. Sweater itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 400 ribu - Rp 450 ribu saja.

Harga Sweater Selvi

Penampilan Selvi pakai sweater ketika di Eropa (Instagram/@maruararsirait)Penampilan Selvi pakai sweater ketika di Eropa (Instagram/@maruararsirait)

Sementara itu Selvi Ananda memilih memakai sweater lengan panjang berwarna krem, pink, dan biru. Jika diperhatikan, sweater itu juga dipenuhi dengan logo merek mewah Loewe.

Berdasarkan situs Franz Klarer, 'Sweater Anagram Jacquard' yang dipakai menantu Presiden Jokowi itu dibanderol dengan harga mencapai 690 Euro atau sekitar Rp 11 juta. 

Ini bukan pertama kali Selvi kedapatan memakai barang-barang braded dengan harga puluhan juta rupiah. Ketika berada di Paris dan berkunjung ke restoran milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Selvi juga terlihat mengenakan pakaian brandednya.

Selvi kedapatan memakai kemeja warna biru krem yang dipadukan dengan coat panjang coklat muda. Pakaian ibu dua anak itu berasal dari merek Sandro yang harganya mencapai 415 dollar atau sekitar Rp 6 juta.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #harga #outfit #gibran #selvi #ananda #saat #eropa #mantu #jokowi #kali #lipat #lebih #mahal

KOMENTAR