Nagita Slavina Pamer Oleh-Oleh Spesial dari Jepang, Gak Semua Orang Kaya Bisa Beli
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
13:02
14 Maret 2024

Nagita Slavina Pamer Oleh-Oleh Spesial dari Jepang, Gak Semua Orang Kaya Bisa Beli

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja pulang liburan dari Jepang pada 10 Maret 2024. Sama seperti kebanyakan pelancong, Nagita Slavina membawa oleh-oleh dari Negeri Sakura.

Menariknya, oleh-oleh yang dibeli Nagita Slavina bersifat eksklusif. Tidak sembarang orang bisa membeli oleh-oleh tersebut, bahkan jika dia sangat kaya sekalipun.

Oleh-oleh ini dipamerkan Nagita Slavina dalam acara TV "Saurans" episode Selasa (12/3/2024). Ibu dua anak itu antusias menunjukkan oleh-oleh spesialnya beserta cerita di baliknya.

Ternyata oleh-oleh yang dibeli Nagita Slavina adalah kue khas Prancis bernama canele. Tapi dia membeli canele dari toko di Jepang yang hanya melayani member.

Berhubung Nagita tak memiliki member toko tersebut, ia pun nitip ke salah satu temannya. Nagita memang sempat menyicipinya selama di Jepang dan akhirnya membawa pulang sebagai oleh-oleh.

"Nih kuenya baru nyampe dari Tokyo, ceritanya kan kita pulang hari Minggu, aku titiplah. Karena kue ini tuh cuma bisa dipesen sama teman aku yang member. Eksklusif," jelas Nagita Slavina dikutip dari YouTube, Kamis (14/3/2024).

"Ya Allah, orang punya duit juga enggak bisa beli kalau enggak punya member?" tanya Denny Cagur selaku pemandu acara "Saurans".

"Enggak bisa, harus member," tegas Nagita Slavina.

Dari video tersebut, Nagita nampak sangat jatuh cinta dengan kue canele. Bahkan ia sampai rela membelikan tiket pesawat sang adik, Caca Tengker, demi tinggal dulu di Jepang karena kue itu sempat ketinggalan.

"Terus ternyata lupa diambil, gue lupa ngambil. Jadi gue extend-lah adek gue si Caca sampai hari ini supaya dia bisa ngambil kuenya. Jadi ini baru mendarat, dari Tokyo," tutur Nagita menjelaskan lagi.

Sementara itu, momen liburan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Jepang memang cukup menjadi perbincangan. Sebab pasangan ini dikabarkan menyewa 21 vila sekaligus ketika berada di Hakuba. Mereka juga sempat menginap di hotel mewah yang harga sewanya disebut-sebut mencapai Rp300 juta per malam.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nagita #slavina #pamer #oleh #oleh #spesial #dari #jepang #semua #orang #kaya #bisa #beli

KOMENTAR